2 Komentar

130103 Juniel is f(Krystal)’s Fangirl

uhivzu5x-horz

Dalam liputan 스타인터뷰 (seutainteobyu/Star Interviews) pada tanggal 3 Januari 2013, penyanyi wanita solo FNC, Juniel mengungkapkan bahwa dia adalah fans dari Krystal. Saat ditanya, “Menurutmu siapa senior yang tercantik?” Dengan antusias Juniel berkata itu Krystal, dia mengungkapkan bahwa Krystal sangat cantik dan karenanya tablet yang ia miliki di rumah dipenuhi oleh foto Krystal. Juniel yang nyatanya kelahiran tahun 1993 bahkan memanggil Krystal dengan suffixsunbaenim/senior’, padahal kenyataannya Krystal lebih muda setahun darinya. Juniel juga berujar, “Waa… bagaimana orang seperti ini benar-benar ada?”

Ketika ditanya lagi, “Pernahkah kamu berbicara dengannya?” Juniel menjawab tidak karena dia merasa malu untuk menyapanya dan tentu saja dengan ekspresi yang lucu.

Video dapat ditengok di sini… (08:42)

Via : MinStal, taetae, f(x) INDONESIA, & Indonesian Banila.

________________________

Aw, sepertinya saya bakal mulai menyukai Juniel mulai sekarang xD Sebelumnya labelmates-nya, Seunghyun FTI juga pernah mengatakan kalau Soojung cantik xD Sebenarnya cara mudah untuk bisa deketin Krystal menurutku itu ada tiga kalau dilihat dari posisi Juniel :

1. Lewat Sulli. Sebelumnya pas di acara SBS Gayo Daejun kalo ga salah, Sulli kan interact sama Juniel. Dan bukan rahasia lagi kalau Sulli itu twin-yolk-nya Soojung. Seperti kasus Kwanghee dulu, Sulli pernah bilang kalau dia orang pertama yang bilang ke Krystal kalau Kwanghee suka sama Krystal. LOL

2. Jadi followers-nya Ambro terus mention ke doi kalo dia pengen deket sama Princess-nya.😄

3. Minta bantuan Jonghyun CN Blue. Jonghyun kan Kyuline dan cukup deket sama anak SM. Well, Krystal juga agaknya hormat sama dia, soalnya beberapa kali liat fancam Krystal musti bow ke dia dan Jonghyun juga. Mereka pernah jadi guest KTR bareng, seenggaknya begitu (?).

Oke ini emang saran yang aneh, capcus dulu, ye? *ngilang*

2 comments on “130103 Juniel is f(Krystal)’s Fangirl

  1. Juniel itu favoritku juga. Bias. Lucu juga ya dia ngefan sama krystal pada imej mereka berdua itu beda. Juniel yg cute dan krystal yg lebih random -dalam artian positif-
    Waduh krystalized jangan sampe kalah sama juniel nih, juni yg artis aja bisa punya banyak fotonya krystal kenapa kalian nggak? Hehehe
    ppengen suatu saat mereka collab, krystal nyanyi dan juni yg ngegitar plus backing vokal pasti hebat! itu cara deketin krystal kayanya bisa lewat amber-suli deh, kalo dari jonghyun ga bisa selancar itu. Memang sih juni sama jonghyun deket, tapi kayanya jonghyun ke krystal juga canggung gtu, paleng gara’ pas di radio mereka digodain sama hyuk gara’ tipe idealnya jonghyun yg tingginya sekrystal. O,O
    Dooley couple zzang! *ganyambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: