24 Komentar

[Random] YoonKrys Moment(s)

SMTOWN Seoul 2012

 

SMTOWN Jakarta 2012

click here for fancam^^

Cr : tumblr

24 comments on “[Random] YoonKrys Moment(s)

  1. ini bener-bener adiknya yoona bukan jessica deh kayaknya

  2. Emang bener deh yoona lbih cocok jdi adiknya kle dibanding jessica._.v #ditampar jessica hbisnya lbih mirip yoona sih ==” trus sama* visual lagi kkk~😄 YOonKrys daebaklah:3

  3. entah kenapa, aku setuju banget sama komentar yg diatas :3 wkwk~
    klee emg lebih pantas jadi adikny Yoong😀 mirip banget mereka :O
    aku mandangi foto klee sm jess beda sekali -.- gada mirip2ny #ditampar..
    aaaa…
    liat foto mereka berasa liat foto bersaudara😄 wkwk😀 cocok deh :3

  4. duuh sedikit sakit hati denger krys lebih cocok jadi adiknya yoona, atau bahkan pada bilang krys itu adeknya yoona. fansnya aja udah sakit hati kalau denger kyk ginian apalagi jessicanya sendiri.
    krys mungkin gk mirip sama jessica gara2 dia gk pake poni, yahh kyk aku sama adik ku gk mirip, atau sama kayak taemin-kai yg mirip banget tapi bukan adik kaka

    • well, aku juga miris kalo ada yg bilang, “Krystal lebih cocok jadi adeknya Yoona daripada Jessica, mukanya aja mirip!” padahal meski bersaudara, nggak musti mirip.
      tp kalo sama” no make-up sebenernya jungsist mirip… Rahangnya itu lho yg bikin mirip🙂

  5. hai, ini Jinyeongie yang ganti nama😄
    Yup, YoonKry is totally cute!🙂

  6. Kayaknya pas netizen pada bilang krystal mirip yoona. yoona seneng banget dan nganggap krystal kaya adiknya sendiri. wihihi ati” tuh jessica unnie ngambek😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: