21 Komentar

[Random] f(Krystal) on SPAO

Cr : tumblr & twitter
____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Soojung is so cute and stylish!

21 comments on “[Random] f(Krystal) on SPAO

  1. eunhyuk krystal
    eunhyuk mah itu kesempatan dalam kesempitan

  2. unni.. aku ijin take out beberapa gambar untuk koleksi pribadi yaa?😉 haha..
    ijin dulu^^

  3. uhuk ada kyutoria disitu. ah gapapadeh, toh mereka sahabat baik u,u
    eunhyuk siwon…… errr okeh, mereka jadi kakaknya kle aja. myungsoo mana myungsoo? /salahtempat/

  4. Suka bgt auranya Krystal nd siwon. Aura org keren .-‘

  5. unni..
    aku udah komen apa belum yaah?.__. kayaknya belum deh >___< padahal yg lainnya, model rambutnya bagus :3

  6. foto pertama dan kedua dari atas bikin heppy eh yang ke pertama dan kedua dari bawah malah bikin nyesek ◕︵◕ serasih sih tapi nyesek T.T

  7. min saya juga ijin take yah😀 gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: