51 Komentar

[Random] Top 10 Stars Who Would Be Successful If They Launch A Fashion Brand

#10

ZE:A’s Hyungsik.

#9

f(x)’s Krystal.

#8

Wonder Girls’ Sohee.

#7

After School’s Nana.

#6

JYJ’s Yoochun.

#5

SNSD’s Sooyoung.

#4

2NE1’s CL

#3

FT Island’s Hongki.

#2

SHINee’s Key.

#1

Bigbang’s GD.

Cr : en.korea.com.

Cr Pictures : Google & tumblr.

____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Soojung is in 9th position because of her chicness!>o<

GD is the real fashionista, I admit it.

51 comments on “[Random] Top 10 Stars Who Would Be Successful If They Launch A Fashion Brand

  1. haha😄 GD emg fashionista banget unni.__.
    tapi, harusnya T.O.P masuk tuh.__. secara dia pesaingnya GD di bigbang kalo masalah pakaian.__. semua member bigbang fashionista semua😀
    haha , klee emg chicness banget >////_o_< plg 'beda' sendiri stylenya dibanding anak2 2NE1 yg lain.__. ya, walau dara emg harusnya juga termasuk sih yaa..

  2. ehem :3 <– hardcore shipper muncul
    SKYDRAGON AAAAAA ;___; udah sana nikah bikin clothing brand berdua, janji bakal beli ;__;
    GD emang fashionista banget, trendsetter Korea. CL gayanya paling unik. Sohee emang stylish. Sooyoung juga. ah sudahlah, kalian merontokkan hati gundahku, bias-biasku tersayang :* /dibuang/
    KLEEEEE!!!! /o/

    • eh.. fikha muncul :3 haha😄 hardcore shipper skydragon muncul tak diundang.___.
      haha😄 iyaalah.__. GD plg jago kalau masalah bikin trendsetter😄

      • sepertinya sih aku punya kekuatan untuk mengendus siapapun yang ngucapin skydragon gitu. maklum jiwa stalker sejati /dibuang/
        GD memang trendsetter~

      • haha😄 kekuatan? haha😄 hebat eeuy😄
        waduho_O stalkernya mulai kumat nih fikh~ .__. haha percaya shipper sejato😛 percaya😛
        mueheheehe :{ #dibantaiFikha~

      • kece laaah B)
        duh akusih stalker profesional, gausah ditanya :”) shipper sejatiii! /o/
        APA KAMU t(-__-t )

      • haha😄 stalker profesional? ajarin dong~ aku pengin jiwa stalker shipper MYUNGSTALnya aku bertambah kuat😄
        sabar fikh~ sesuatu deh😉
        km jadi penghulu mereka yaa😉 SKYDRAGON JJANG😀

      • jadi stalker itu emang harus punya keahlian khusus, kalo yang distalkerin lebih pinter dari kita gabakalan bisa ngestalker lagi, pasti langsung bingung. makanya harus tau banyak cara B) *apasihgue*
        kamu intip-intip aja soostal.tumblr.com, shy-cookie.tumblr.com, atau teman-temannya yang suka ngeshare editan dan moment myungstal. terus banyakbanyak makan asupan fic myungstal (?) kalo gamau repot lahap ficnya ella-unnie ajatuh #digampar
        SKYDRAGON AAAA ;A;

      • haha.. tapi, bentar..
        aku agak ga paham sama kaliamtmu yg ini >>> kalo yang distalkerin lebih pinter dari kita gabakalan bisa ngestalker lagi, pasti langsung bingung. makanya harus tau banyak cara B), terlalu dewa bahasanya-____zz
        waah.. itu ada baru lg tumblr khusus MYUNGSTAL? aaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
        #jiwashippermeledak..
        tp, jrg sekali yg buat fic myungstal u.u rata2 yg buat fic myungstal andalanku pada hiatus semuanya >___< #pokeEllaUnni~

      • hah dewa gimana?-__- kalo jadi stalker tuh harus punya banyak cara, gitu intinya
        lah itu banyak nak..
        sebenernya sih ada banyak kok, tapi ya jarang aja nyarinya~

      • haha😄 eh..eh.. fikh..
        km buat blog khusus myungstal gimana?😄 wkwk~
        nanti km kumpulin author dari berbagai penjuru dunia yang merupakan MyungStal shipper dan selalu membuat MyungStal fic? hehe😛
        eh.. ini hanya usul candaan kok.. ngga usah dianggap serius.__. #emangSiapaYangNganggepSerius?-___-

      • hah? ebuseedh IFK aja belom sukses udah mau ngoleksi blog yang lain aja-___-
        tapi sebenernya sempet kepikiran, sih.__. khusus JYPnation, Skydragon, sama MyungStal. tapikok jadi pengen bunuh diri kalo mikir harus ngurusin sebanyak itu..

      • haduh-___- jangan banyak2, kamunya ntar beneran bunuh diri loh-___-v
        tp, fik blogmu yg IFK itu bukannya kebanyakan JYPnation ya? soalnya kebanyakan Suzy-___-zz
        loh, km juga udah jadi penulis di salah satu blog khusus SKYDRAGON kan? apa belum? -___-zz
        haha.. yg sabar yaa mba fikha~ :3 IFK udah sukses kok :3

      • yah, sebenernya bisa ajasih asal aku ngelepas fantasyfict, smtown boygroup, sama ffindo. sisanya ifk, bbff, sama blog aku sendiri gabisa dilepas~
        errr ya bukan semua jypnationnya dong, orang suzy doang-__- belom, itumah bbff, bigbang fanfiction, bukan cuma buat sd doang
        BELOMMM BELOM SUKSES! kalo mau sukses harus ngelampauin FFindo sama SOFF. berjuanglah! >:)b

      • waduho_O km blognya banyak banget fik -__- kereeeeeen😄
        km ga pusing yaah punya blog banyak2? -_- aku udh ngelepas 4 blog lho -_- pusing juga harus memikirkan blog yg bejibun..
        SOFF? kamsudmu, School of Fanfiction? SOFF sama FFindo kan udh ada lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, jadi panteslah kalau mereka udh sukses segala😄
        okeh fik, semangat buat IFK😀😀😀

      • keren apanyaaa? ah aku mau ngelepas tiga itudeh, berkecimpung di 4 blog aja=w=
        iyaaap. FFi udah 3 taun, SOFF aku gatau berapa ahaha. yang pasti aku pasti tetep nyari SDM(?) yang bagus buat perkembangan IFK dari layout sampai cerita. tunggu aja zuky, pas kamu nengok IFK setaun lagi, IFK pasti udah berkembang pesat😉 dan formyungsoojung juga pastinya nyehehe. hatur nuhun buat kak ella, postinganmu dijadikan tempat ngobrol…

      • bagiku keren sih -_- km beneran ngelepas tiga blog itu? apalagi km juga berniat ngelepas FFindo kaaah? O_O
        apa ga eman-eman? O_O okeh, fokus aja^^
        haha😄 km kan pinter nyari2 author yg berpotensi😄 haha, amin^^ IFK pasti berkembang pesat kok🙂 sekarang aja udh bagus banget itu blog😄
        ohya, padahal kak ella udh nyediain page sendiri buat ngobrol-ngobrol -____-

      • ah sebodo deh, FFindo juga sebenernya tergantung cast kamu apa di situ. yang terkenal ficnya yang castnya anak SM, dan aku ga nemuin jiwa kekeluargaan disitu nyehehe, too much authors yunooo. plus, readers-nya entah kenapa aku perhatiin mulai berkurang. lagian kalo aku ngelepas, aku bisa fokus publish ficku cuma di 4 tempat aja😀

        tergantung sih, ada author yang aku liat berpotensi. tapi malah author yang aku ragu milihnya, malah agak ‘kurang’ bisa ngeluarin cahaya mereka. apalah bahasa ini==” tapi aku ngeliat penulis kaya kupu-kupu sih. semakin dia bebas, semakin dia punya ke-khas-annya sendiri dan bisa sosialisasi, tulisannya makin cantik🙂
        amiin! ahaha xD

        emang, gimana sih kamu… /lah

      • iya, FFindo tergantung castnya juga sih.. ah, km sependapat sama aku😄 haha😄 reader-nya udh berkurang skrg .__. udh ga terlalu populer.. mungkin karena kebanyakan author favoritny menghilang entah kemanaaa -__-
        iyasih, sebenernya kata aku salah.. kalau kebanyakan author itu kan gimana ya.. gitulah -_-
        haha😄 katamu fik.. km milih diksi yg tepat untuk sebuah perumpamaan kecil😉 #dzigg..
        haha😄 keren km..

      • mungkin kaya gitu, ya? lagipula too much author juga kadang-kadang bikin layout-nya ngga rapi karena susah dikontrolnya. populer sih masih, cuma entah kenapa ada sesuatu yang kurang aja gituu
        itu spontan muncul di kepala…

      • nah itu.. terlalu susah untuk diatur kalau authornya banyak.. trs tampilan FFindo itu kataaku berantakan.. terlalu banyak sticky posnya jadi tulisan featured post juga otomatis banyak -__-
        aku srg nggreget sndr klo kya gitu.. pengen aku beresin sungguh.. #siapalo..
        ohya, saran nih.. itu IFK background-nya gelap ya? -_- kenapa ga dikasi gambar? bungabunga atau kupu-kupu gitu kan bagus😄 unyu😄 ahihi~~
        kata aku sih udh ga populer FFindo.. #dicekek.. ehem, stop bashing.
        haha😄 tp, aku suka lho sm kata-katamu yg kupu2 ituh😄

      • iya, sticky postnya kebanyakan, jadi agak berantakan tampilannya. tapi kasian jugasih, admin paling aktif cuma satu di blog segede itu._.
        okee aku coba ya, kalo bagus😀
        eaaa bisa jadi quotes tersendiri ya ahaha

      • iya, maka dari itu.. aku jadi nggreget sndr tau -_- au deh -_- gue bukan adminny kenapa gue yg rempong -_-
        lho, bukanny adminnya 3 ya? si pecinta Suzy, Sasphire sama 1 lg leaderonyu klo ga salaho_O
        hehe.. iyaap fika^^

      • ahaha gapapa, sticky postnya emang sampe 6 gituya =))
        banyaaak adminnya! tapi yang aktif si sasphire. hus si pecinta suzy itukan ownernya

      • iyaa -_- gila ya sticky pos sampe 6 udh gitu theme-nya pake twenty twelve O_O prok..prok..prok..
        aku ajah gerah buka homepage-nya -_-zz udh ga pernah nyetalk ffindo lg aku gegara banyak author fav-ku lg pada hiatus dan gatau sampai kapan -_-a
        lho, bukanny seingatku cuman 3 ya? -_- jduaaak..
        iya, Sasphire itu baru2 ini aktif gegara ada event artworker sih ya.. hoho, iya.. si pecinta Suzy itu owner dan adminnya..

      • ahaha tambah mumet ya, kalo sticky banyak tapi tampilan kaya ifk sih gapapa =)) as always zuky selalu to the point ya xD
        aku nyetalk ffindo mau liat ajasih perkembangannya gimana😀 banyaaak kamu liat aja bio @_FFindo
        ho-oh. tapi dia kebanyakan bikinnya yang agak mesum, gitulah kirakira(?) btw dulu zuky suzy biased? sekarang hijrah ke kle ya?

      • hoho~ bangga ya fik? iya, IFK bagus banget tampilannya😀 hehe.. eh ya betewe kalau mau liat ff freelance konfirmasinya dimana sih? kok aku ga nemu page itu yah -_- #tendang..
        haha😄 iya, aku emg gasuka bertele-tele, tembak aja lgsg dan omonganku selalu nyablak -_- #tendang..
        haha xD iya, dulu sekali sih o_o hwahaha~~ entah kenapa ilfil gitu sama Suzy -_- gatau kenapa -_- btw, Suzy mengalami pelecehan di twitter ya?
        agak kasihan sih.. anak2 JYP kebanyakan di beritain buruk sih ya.. dl Nickhun, Sohee.. skrg Suzy.. ckck..
        haha😄 hijrah -_- km gada kata2 yg lebih bagus? -_-

      • pujian layangkan aja ke kak giri akakak. kan ada gambar yang gerak-gerak, yang verification and schedule itu klik aja, yang gambarnya jessica sama sooyoung ituloh
        iyasih ahaha khas kamu banget~
        lah ilfil sama dia? hah demiapa? apaantuh? baru pertama denger._.
        tapi mereka tetep setrong dan fansnya tetap mendukung. aku jypnation stan tapi…. aku sayang suzy bersama missA tapi kalo fans udah mulai nyipperin dia aneh-aneh, aku gasuka
        gaada..

      • ah, kak giri mah selalu hebar.. ff hebat, edit cover hebat, apalagi edit tampilan wordpress😀 hebat eeuy~
        aku sampai ikut2 juga -_- #gakreatif.. #buang..
        ilfil sama dia.. kenapa ya? aku ga suka aja liat dia terlaly hyper ke cowo -_- aku ga suka aja.. pas itu aku juga ga terlalu ada rasa ke Krys (apaini-_-) soalny liat Suzy yg maksain L makan gurita mentah walau jelas2 L gabisa makan makanan mentah entah kenapa buat aku gasuka -_- aku kan L biased 0_o
        kamu gatau?😮 ini link-nya: http://koreanindo.net/2012/12/23/suzy-miss-a-mendapatkan-pelecehan-seksual-di-twitter/

      • iya, dan dia jadi panutan aku dalam manage layout. sekarang aku tau widgets mana aja yang harus dipasang dan yang mana yang mending dibuang aja. kebanyakan fanboy yang eksis di dunia ff emang kecekece sih =))

        hakhak iya juga, aku seneng dia milih yoseob dibanding para cowok di DH tapi tetep aja… dia kaya ga stabil gitu milih cowok(?). temenku yang dulu myung dan zy shipper sekarang beralih ke myungstal garagara aku racunin juga gasuka lagi, dia ilfil pas di IY2 suzy milih hyunwoo dibanding myung. mana ada foto dia ngerangkul hyunwoo kan ya?
        masa? ah aku ganiat nyari info tentang pasangan yang itu~
        lol aku gasuka deh kalo udah ada dia di fic jadi pengganggu myungstal. delu memang x)

        gatau._. okee kubaca duluu

      • haha😄 iyaaps🙂 fanboy itu klo bikin ff ga terlalu bertele-tele bahasanya daripada fangirl -_- justru aku pengen kya mereka.. bahasa yg enak dicerna, tapi tetep rapi😀 ah, baguslah pokoknya😀
        ia, banyak belajar aja sama Kak Giri😄
        haha😄 bagus! kamu racunin dia aja biar ship MyungStal gegara aku kepincut ff “Fate”-nya Kak Ella ___<
        HAH IYA! ITU ILFIL BANGET! padahal dia ngobrol sama Myungsoo lho -_- berasa ky dihianati banget sumpah.. trs Myungsoo-ny juga deket2 sama dia sih -_-a
        haha😄 tapi, kalau ada Suzy-Myungsoo-Krystal di fic itu berasa konflik abis😄 muehehehe~~

      • iya, bagus. beberapa author fic fanboy terkenal malah, karena mereka termasuk unik, jarang kan ada fanboy yang masuk ke dunia per-ff-an, dan tulisannya juga bagus
        kamu ngeship MyungStal karena baca Fate? KYAA aku suka banget sama Fate. Kak Ella publish Fate di FMSJ juseyo~
        Hah emang iya? Ah sudahlah, itu hanya variety show yang diatur sama PD…
        tapi aku tetep deh gasuka banget, makanya buat jadi orang ketiga aku hampir selalu pake Naeun ehehe maaf ya Son Naeun, padahal kamu baik T~T

      • iya, aku jga kaget lho pas tau ad fanboy yg nulis ff -_- haha😄
        fic mereka emg kebanyakan lgsg terkenal gitu😀 aku jga lgsg sukaaa😀
        iyaaa, SUMPAH ITU FF BGS BANGEEET >___<

      • banyak kok! ahaha aku nungguin ficnya kak giri yang Child of Time. aku mau ngobrak-abrik fic dia gajadigajadi..
        BAGUUUS! tapi akhirnya Soojung meninggal di kamar mandi…

      • iyaaa.. itu aku juga nunggu itu..
        CHILD OF TIME >____< kalau mau matiin seseorang ya elite dikit napa -o-

      • akakak bener juga sih~ ditunggu pokoknya child of time kak giri :B

      • Waks, okey Piik~ ntaran pasti aku publish, ini jaringan beneran minta dihajar soale DX
        Waks, iya emang lebih aman pake Naeun /digeplak/

      • okeeh. dan kita mulai di-recognized sama myungstal shipper, baru aja aku promosi gila-gilaan di twitter. hasil ngestalk keyword ‘myungstal’ di twitter xD
        iya setuju! lebih aman pake Naeun. pake Suzy entah kenapa aku males, Jiyeon juga males. Jadilah… maaf Son Naeun ;A;

      • hahaha iya barusan ada myungstal ship yg follow aku XDD
        Waks iya x)

      • Hahhaa~ silahkan ngobrol gapapa, kok😀 *kasih pop corn*

      • kak, aku bikin official twitter @formyungsoojung~

    • aahahhaha~ finally sky dragon shipper keluar XDDD
      Nyahahaha iya tuh… buru kawin sana~ *nyomblangin ceritanya*

  3. Jiyong is seriously a fashionista!ditambah tatonya itu #nosebleed

  4. *Pasangradar
    ada NyongEl couple nih…
    sayangnya, kenapa GD nomor 1 CL nomor 4? mestinya kan GD nomor 1 CL nomor 2…😛

Tinggalkan Balasan

