63 Komentar

[Random] What Did They Say About f(x)’s Krystal?

~~~

“Si cantik Soojung yang sangat baik dalam olahraga sepertiku.”一SHINee’s Minho.

“Matanya cukup cantik.”一DBSK’s Max Changmin.

Charming Soojung.”一DBSK’s UKnow Yunho.

“Aku terkejut pada bakat akting natural yang dimiliki Krystal.”一Ahn Naesang.

“Kamu (Krystal) adalah saudara palsuku.”一SNSD’s YoonA.

“Dia adalah alasan mengapa saya bisa ada disini.”一f(x)’s Amber.

“Soojung, Kau terlihat cantik!”一4minute’s HyunA.

“Krystal selalu menjadi tipe idealku.”一ZE:A’s Kwanghee.

“Karena dia sangat chic… aku menyukainya tapi aku pikir dia akan dipersulit, jadi aku khawatir.”一MBLAQ’s Thunder.

“Krystal… kau sungguh bisa menghasilkan satu ton uang dengan figur skating yang kau miliki.”一Kim Yuna.

“Aku selalu menjadi fansmu.”一B1A4’s CNU.

“Adikku, mole Soojung. Kau terlalu pintar.”一SHINee’s Jonghyun.

“Aku secara pribadi sangat menyukai Krystal dari style-nya hingga bakatnya.”一After School’s UEE.

“Senior Krystal dengan figurmu kelihatannya kau bisa bergabung dengan Tim Nasional.”一INFINITE’s Hoya.

“Dia sangat cantik.”一IU.

“Menjalankan pemotretan dengan Krystal itu… sulit dikatakan. Dia cantik.”一INFINITE’s L.

“Dia seperti adik lelakiku.”一Lee Jongsuk.

“Untuk Krystal, aku harus memainkan peran kakak dan mengajarkannya banyak hal.”一SS01’s Hyunjoong.

“Soojung kami adalah yang tercantik. Dia bagus dalam olahraga, menyanyi, dancing, dan semuanya.”一f(x)’s Victoria.

“Dia kharismatik dan percaya diri di atas panggung, namun pada kenyataannya dia menawan dan bertindak seperti maknae.”一f(x)’s Luna.

“Aku adalah suaminya.”一f(x)’s Sulli.

“Dia terlihat sangat cantik ketika dia merasa nyaman, tidak sedang berpikir atau melakukan apapun.”一SNSD’s Jessica.

63 comments on “[Random] What Did They Say About f(x)’s Krystal?

  1. wwkwk.. aku suka pas kata2nya myungie about klee😄 wkwk..
    jujur banget yaah si myungie :3 awaw.. :3 cenat cenut nih😛
    aku cengo pas si ssul ngomong kalo dia suaminya si klee..
    aku ga rela >_< biarlah yg menjadi suaminya adalah myungsoo😀 aku lebih ikhlas lahir batin😄

    • iya dumz😄
      .
      Itu saking deketnya JungLli~ Kle sendiri bilang kalo Amber itu pacarnya & Sulli itu suaminya😄
      Hahaha

      • haha.. ngakak aku baca itu😄 amber mirip namja sih yaa.__. jadi aku agak setuju kalo klee sm dia😄 #plakk..
        haha..
        tapi, tetep ajah berhubung saya MYUNGSTAL hardcore , saya lebih memilih klee bersama myungsoo😀 yeah~

      • Sekarang kan si Sulli juga dalam ‘mode’ namja~ xD Jadi sebenernya si Soojung dikelilingi namjadeul😄
        Myungsoo More than Minho/Kai/etc?😄

      • haha Xd bener.__. kecuali luna sm vict unni loh.__. mereka belum bertansformasi.__. wkwk..
        hm.. IYAA JELAS UNNI >__< #capsjebol.__.
        wkwk.. yaa, aku sih suka ma mereka berdua, tapi lebih sreg sm myungsoo aja si klee😄

      • Tapitapi sekarang banyak KrysToria moment >w< tanpa perlu Vic-umma jadi namja xD
        Bwahaha~ mendeklarasikan diri sbg Myungstal shipper nih, ye? :p
        Banyak MyungZy shipper loh di luar sana~ yg pasti kamu kudu sabar😄

      • haha.. Eomma dan anak bungsunya😄 wkwk..😀 mereka imyut yaah? tp, aku lebih suka kalo klee deket2 sm amber u.u aku kan shipper mereka juga😄
        haha😄 dari dulu kali unni saya mendeklaasikan diri sebagai MYUNGSTAL SHIPPER😄 tp, baru jadi hardcore skrg2 ajah.__. gegara unni juga sih dan pengaruh dari beberapa gambar2, gif, FF yang berlebihan.__. ckck..
        iyaa u.u saya sih selalu sabar🙂 tp, myungsoo sm suzy moment mereka di iy2 itu bikin nyesek u.u akrab banget T.T

      • jiahahah~ unni suka dua-duanya~ mau JungLli, mau Kryber, bahkan Krystoria sekalipun unni suka😄
        Nyahahha~ ternyata kamu sama aja kaya Fikha~ itu doi jadi Myungstal shipper gegara unni XDD
        Yah~ kan disana Myung cuma kenal ama Suzy :p

      • haha😄 bener..bener..😄 tapi, aku jadi agak2 ga suka ma ssul belakangan ini >__o<
        haha.. iyaa😀 coba ajah klee ada disana.__. hayo~ myungsoo mau pilih siapa?😛 wkwk..

      • kenapa emang Mizu?o_O
        Yah~ itu unni juga ga tau😄

      • yg ‘kenapa’ itu maksudnya apa unni? .__. maksudnya kenapa aku ga suka ssul? itu komennya kepotong.__. #bakar kantor wordpress..
        ituloh semenjak dia kissing sama minong, although i know that it just an acting but i fell it so…. you know lah unni.__. T.T
        haha, nggreget akune unni mikir itu >__< aa~ andaikan saya myungsoo, jadikan bisa mengetahui isi hatinya~ .__. #mohonabaikan.__.

      • Iya .___. Aduh, komenan unni kok kepotong, yak? *banting modem*
        Hahahaha~ tenang aja~ kalo unni pribadi sih tetep aja mandang Minssul sbg sibling… ga tau kenapa ._.
        Soalnya Ssul sendiri kan bilang kalo Kwanghee itu tipe idealnya kan, ya? XDD
        Hahaha~ tapi sayang kamu bukan cenayang :p

      • derita modem ababil.__.
        ehm.. ngomong2 sibling apa yaak unni? #pasangtampangpolos.. maklum.. aku abru di dunia seperti ini😄 #modus.__. #mengelakdikatainndeso.__.
        haha😄
        iyaa sih.__. tp, liat mereka itu……………. nyesek2 gimana gitu u.u apalgi SAMPAI 15 KALI??!!!! apa-apaan itu?!!!! #capsjebol.__.
        nah yaa itu unni, sayang sekali u.u kan nanti kalo bisa, mau tak suruh myungsoo nyatain perasaannya ke klee.__. #aduh..sarap #abaikan~

      • Hahaha~ iya>< gegara modem flash abis kuotanya ==;
        Maksudnya kaya adek kakak😀
        Yah bukannya itu biasa Mizu? Perasaan ada yg bahkan smp 20-an lebih kalo kiseu scene gitu ._.
        Wkwkwkwk😄

      • haha😄 modemku m2 juga begitu kok unni😀 baru bisa buka blog kalo udah srg buka blog itu.__. kalo blog2 baru yaah, mbukanya nunggu upin ipin gondrong dulu daaah >o<
        nah, itu beda lagi unni.__. kalo itu orglain mah gpp, aku tidak mempermasalahkan, apalagi kalo myungsoo sm klee main film brg trs ada kissuenya😄, aku malah nyaranin sekali mereka ngulang sampe 25an gpp😀 wkwk.. tebel..tebel dah tu bibir.__. haha😄 #yadongkumat.__.
        haha.. biasa~ derita remaja shipper ababil😉 wkwk..

      • sama rupanya ama nih flash~ Edaaan lamanya =A=
        Wahahaha~ XDD kamu mesum ih==; unni aja masih belum siap mental liat Kle dapet film/sitkom/drama yg ada kiseu-scene-nya ._.
        Abisan di f(x) yg bibirnya belum ternoda (?) itu kan cuma KryBer~ *pasang banner*

      • haha.__. tapi kok di iklannya cepet yaa unni? -_- sungguh random.__.
        haha -__- nah yaa aku juga gatu unni.__.
        haha.. iyaa yaa.. ih, aku baru nyadar loh unni.__. sungguh.__. setelah baca reply-an unni, aku baru ngeh gimana~ gitu.__. iyaa yaa.. klee kan belum pernah ciuman.__. haha😄
        waah, yg dapet first kissnya hebat nih😀 tebar confetti dah😀 wkwk..😄
        haha.. amber ciuman? #membayangkan.. #semaput.. tak bisa terbayangkan~ .__.

      • Maklum~ .-. Yang iklannya bisa dipercaya itu Smart~ I HATE SELOOOOW!
        Hahaha~ iya😄 makanya mendingan janganjangan dulu, laah~ Soojungah terlalu manis untuk dapet kiseu-scene😦
        Hahaha~😄 unni juga blom bisa bayangin Amber gituan .-.

  2. Myungsoo!! Hahai! *jiwa shipper meledak* Omo, omo!! Cie, kan L! Hahahaha!! Pas yg bagian Sulli kocak, aku adalah sumaminya, keke… Thunder juga, hahai! Minho… Cuman di thanks to album lucifer ya itu kalo ga salah?

  3. eaa ~ komentr amber sesuatu , komen s myungsoo juga :3
    btw , highkick 3 udah nyampe episod brp? atw malah udh selese? .__.

  4. O.O bias ku pada suka krystal!? Tambah kyu sama seo aja lengkap sudah!

  5. LALALALALALLLL aku bahagia pas baca bagian minho, yunho, kim yuna, uee, iu, hoya, DAN KIM MYUNGSOO! i see what you did there… syukurlah kamu jujur nan polos layaknya tak tau apa-apa. gapapa kok, tapi kalo mau soojung, ambil dulu dia dari f(x) :3 dan komen dari semua member f(x) buat aku mikir kalo mereka emang benerbener sayang satu sama lain terlebih buat maknae mereka. LOLL katakata amber dan sulli bikin terharu! yes, sulli bisa jadi suami soojung kalau dia mau lol<3

    • unni juga~ Myungsoo polos banget pake bilang cantik-cantik segala~ bahagianya jadi Soojung *-*
      Krystal ga bisa diambil dari f(x). Krystal di f(x) sudah mutlak! Kalo emang Myungsoo pengen Krystal dan punya keberanian berlebih seharusnya dia dateng ke Mr. & Mrs. Jung (sekalian saja ke JungSica) untuk ‘meminta’ anak bungsu mereka😄
      f(x) itu memang kekeluargaannya kental kok, Fik~ Apalagi kalo kamu liat variety show mereka~ so bold😀
      Sulli kalo pengen jadi suaminya Soojung kudu operasi transgend dulu😄 /plak
      Jadi teringat pas Sulli bilang ke Soojung kalo Soojung nggak boleh tumbuh tinggi. Pas Soojung tanya kenapa, dengan polosnya Sulli bilang, “Agar aku bisa meletakkan lenganku di bahumu.” RAAAAWWWWWWWWRRRRRRR cenat-cenut denger omongannya Sulli ><
      JungLli is the cutest f(pairing)❤

  6. yaelah di depan tv mana ada yg bakal bilang klo sebenernya dia bitch

Tinggalkan Balasan

