42 Komentar

[Random] 120825 We Got Married – f(x) Krystal Cut

Waa~ Krystal on WGM? </3

42 comments on “[Random] 120825 We Got Married – f(x) Krystal Cut

  1. waa~ krystal beneran ikutn wgm ? .__. terus katanya sm seungri >< . kenapa ga sm myungsooT..T

  2. aku baru denger kalo krystal mau ikut wgm
    yang kemarin aku liat cuman anak snsd, suju, sama luna doang

  3. Jangan jangan!!kecuali sama myungsoo infinite!!hehehe

  4. aku ga setuju krystal unni harus ikut WGM sama org lain >__<

  5. yaah , komennya kenapa kepotong >_< #bawa obor.. #bakar kantor WordPress.. #dimasukin penjara…

    aku setujunya kalo klee unni WGM sama myungsoo atau sama Kai😄
    wkwk.. #ngarep..
    yaa! pokoknya harus sama 2 orang itu😄 kalo ngga yaa , yg pntg krystal unni sama namja siapapun yg cakep sama bening.__. wkwk..
    mohon abaikan🙂

  6. owh bnr an krystal ikt WGM
    min,thunder ska sm krystal ya???
    ko krystal ko gk main film lg??

  7. owh
    oh iya min krystal gk tnggal d dorm sm nak f(x) yg lain

  8. semoga ja krystal eonnie wgmany sma myungsoo …..😀

  9. SETUJUNYA DY AMA KAI
    TITIK…
    #ngomongnya biasa ja kali bu…

  10. Klee ikut WGM? Sama siapa? oAo
    Semoga kalo gk sama L sama Baekhyun atau Sehun, walaupun ga mungkin sama sesama SM u,u
    Itu Klee ngapain eon? Kok videonya bentar banget? Atau Lappy yg error? u,u
    Minimal sama L~~!!! oAo #rusuh #diusirsatpam (?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: