25 Komentar

[Ficlet] My Autumn Love

Title : My Autumn Love

 

Author : Choi Jinyeong.

 

Main Characters :

  • Jung Soojung [Krystal] (F(X))

Cameos :

  • Song Seunghyun (FT ISLAND)
  • Jung Sooyeon [Jessica] (SNSD)

 

Pairing :

Krystal x Seunghyun x Jessica.

 

Genre :

Romance | Hurt/Comfort.

 

Rating :

PG-13.

 

Length :

 Ficlet.

 

A/N :

Untuk seseorang yang sebelumnya pernah request ke aku, maaf baru jadi :B

Credit poster punya Fira-unni. Makasih banyak udah meluangkan waktunya untuk bikinin poster-ku u.u *bow*

All Krystal’s P.O.V.

 

oOo

 

Kupejamkan kedua mataku menikmati hembusan angin dalam sandarannya. Kepalaku terasa berat, lelah memikirkan beberapa hal yang selama ini mengganjal pikiranku. Ketika membuka mata, kelopak bunga sakura jatuh berguguran. Satu demi satu. Mengingatkan bahwa bulan ini adalah awal dari musim gugur. Aku mendongakkan kepalaku, memandangi Seunghyun-oppa yang terdiam memandang guguran kelopak bunga berwarna merah jambu tersebut.

Sepi. Sunyi. Tanpa ada salah satupun dari kami yang mengangkat topik pembicaraan. Cukup diam. Diam dan diam.

“Seunghyun-oppa.” panggilku padanya. Dia yang telah mengencaniku selama 3 bulan ini. Ia merespon dan menatapku yang menyandarkan kepala di bahunya. “Saranghae.” bisikku tulus.

Seunghyun-oppa menatapku lekat-lekat. Namun sayang sekali tatapan itu tak hangat lagi, tak sehangat dulu. Debaran dalam dada yang dulu selalu terasa tiap kali ia melihatku kini hilang berganti dengan perih hati.

“Aku tahu.” lirihnya. Hembusan nafasnya terlihat bagaikan gas yang menari-nari di udara. Lalu menghilang entah kemana.

“Tahu apa?”

“Aku juga mencintaimu.” kututup kedua pasang kelopak mataku. Aku tahu dia sedang berbohong. Aku  tahu hati itu tidak menjadi milikku lagi, bahkan tidak terbagi sedikitpun untukku. Aku tahu ke arah mana dia selalu melihat. Aku tahu untuk siapa perasaannya.

Namun aku menutup kedua mata dan telingaku. Berpura-pura tak ada yang salah dengan hubungan kami berdua. Aku tahu ini menyakiti diriku sendiri, tapi… aku bisa apa?

***

FLASHBACK

Aku berdecak riang ketika ddaekbokki yang aku masak sendiri tersaji dengan mewah di meja makan, bersanding dengan aneka hidangan lainnya. Siapa lagi yang memasak jika bukan aku? Jessica-eonni? Oh, tidak… dia bisa memporak-porandakan dapur jika melakukannya. Karena itulah aku一dengan segala hormat一menyuruh Jessica-eonni untuk menemani Seunghyun-oppa di teras, aku ingin memberi keduanya kejutan dengan masakan lezatku.

Jam dinding telah menunjukkan pukul 8 malam. Ah, tepat waktu…

Sekarang saatnya memanggil Seunghyun-oppa dan Jessica-eonni.

“Ssica.”

Langkah kakiku terhenti ketika mendengar suara Seunghyun-oppa. Ssica? Agaknya Seunghyun-oppa sudah mengenal Jessica-eonni sebelum aku mempertemukan keduanya… tapi, apa iya?

Pada akhirnya aku memutuskan untuk mencuri dengar pembicaraan mereka berdua.

“Saranghae.”

Aku mematung dengan tangan kanan yang meraih gagang pintu. Apa maksudnya? Apa maksud dari perkataan Seunghyun-oppa barusan?

“Ssh… nanti Krystal dengar.” desis Ssica-eonni. Permainan macam apa ini?

Aku menyembunyikan diriku di balik pintu yang tertutup rapat saat Seunghyun-oppa melihat ke dalam rumah melalui jendela.

“Dia masih memasak.” ujar Seunghyun-oppa lantas merangkul bahu Jessica-eonni.

Jemariku perlahan menyibak tirai selambu, meyakinkan dalam hati bahwa ini semua hanya gurauan. Tapi, nihil… aku bahkan tahu Seunghyun-oppa tidak punya selera humor yang bagus.

“Ya ya… saranghae, Seunghyunnie.” air mataku menetes begitu saja setelah mendengar perkataan Jessica-eonni.

Aku memandang getir kedua sosok yang duduk membelakangiku saat ini. Seunghyun-oppa mencubit pucuk hidung Jessica-eonni dengan mesra一dia bahkan tak pernah melakukannya padaku. “Begitu dong.”

Dadaku terasa sesak hingga tanpa terasa tanganku mencengkeram dadaku dengan erat. Aku mencintai Seunghyun-oppa, sangat mencintainya. Begitu besar hingga aku mampu menggadaikan apa saja yang aku miliki demi dia.

Perasaanku campur aduk. Antara kecewa dan menyesal. Entahlah… aku bahkan tak pernah menyangka Jessica-eonni mengkhianatiku一adik kandungnya sendiri一dengan cara merebut Seunghyun-oppa dari belakang.

Kenapa ini semua terjadi begitu saja?

“Seunghyunnie…”

“Yeah, wae?”

“Kau… kau masih mencintai Krystal?”

Dadaku berdebar keras, bukan sensasi yang sama ketika aku jatuh cinta, namun kali ini perih… apa mereka berdua tak mengerti posisiku? Posisiku yang terlalu bodoh untuk tak mengerti kebohongan besar yang mereka sembunyikan di balik kasih sayang keduanya padaku.

“Hatiku cuma untukmu, Jessica.”

Yang bisa aku lakukan hanya berlari. Berlari tanpa peduli suara gesekan yang ditimbulkan antara lantai dan permukaan high heels-ku.

Aku bahkan menangis. Menyedihkan.

END of FLASHBACK

***

Entah sejak kapan aku menyandarkan kepalaku pada bahu Seunghyun-oppa. Ia membelai lembut helai rambutku, aku suka… aku menyukai tiap sentuhannya terhadapku. Tapi aku tidak suka caranya berpura-pura padaku… aku tak suka kebohongan yang selama ini ia sembunyikan dariku.

“Oppa…”

“Hm?”

“Oppa sungguh masih mencintaiku?” tanyaku dalam keraguan. Mungkin aku terlalu banyak berharap padanya, sedangkan aku tahu jawaban yang sebenarnya.

“Ya. Aku mencintaimu, Soojung.” aku tersenyum getir sesaat setelah ia mengecup pucuk kepalaku kilat.

Aku tahu itu hanya dusta belaka. Tapi, sungguh… aku selalu ingin kebohongan ini terus berlanjut. Aku tak ingin semua ini berakhir dengan kata perpisahan terdengar dari bibirnya.

Aku egois karena cinta memang egois. Sesakit apapun rasanya, seperih apapun luka yang kurasa… hanya eksistensinya yang dapat membuatku mati rasa. Mungkin seluruh panca indraku telah dibutakan olehnya, tapi satu hal yang aku sadari… aku mencintainya, tak peduli seberapa besar cintanya untukku yang telah gugur.

“Aku sangat mencintaimu, Seunghyun-oppa.”

END

25 comments on “[Ficlet] My Autumn Love

  1. pdhl udh mw dpt feel tpi udh end hahaha
    kesian Krystal
    salam kenal thor
    Dini imnida 99line hehe

  2. yalloh thor , udah deg degan(?) buat baca ke bawah eh end T..T . nyesek banget thor ficlet nya . tp keren thoor ^^

  3. ya allah , unni.. nyesek bacanya T.T tapi kenapa HARUS FICLEEEETTT ?!!
    buat sekuel dong😄 ayyooo😀 aku paksa😀 buat sekuel😀 ceritanya bagus banget >_< sungguh menyedihkan u_u
    tapi , ENDnya kenapa harus secepat itu T.T

    • Yaampun… maaf baru bales Mizu><
      Unni sukanya bikin yang pendek-pendek sih😄
      Sekuel? Unni pikir-pikir + simpen dulu ya idenya? Soalnya unni lagi sibuk ama sekolah + kesibukan lain T.T
      Makasih komennya🙂

      • hhaha , i’m understand unni😄
        sekolah emg berat-__-zz
        apalagi aku kelas 9 bukannya nyante malah ulangan numpuk -__-zz harusnya kan kelas 9 nyante😀 enak😀
        buktinya? heleh.. pusing.. >_< untuk otak memadai.. kalau ngga.__. wassalam~

      • baguslah🙂
        Ya gitu deh~ unni kudu fokus sekolah dulu~ abisan ini juga penting buat ntar masuk PT.
        Hahaha~ fighting, Mizu~! Sesuka-sukanya kamu sama hobi nulis, sekolah tetep jadikan prioritas, soalnya sekolah yg nentuin bisa/nggaknya kamu gapai cita-citamu :3

  4. nyesek!!😦 si kle kesian banget, kayak jadiin seunghyun itu fatamorgananya, huumb, eh, author, boleh nitip ff ga ?

  5. oke, makasih yah, err, onnie atau dongsaeng ini ?

  6. annyeng author, saya reader baru. ini coment pertama saya d blog author.

    Thor, suka bgt ff ini. ngenakk bgt d hati. Krystal ikhlas bgt ya berbagi cinta dgn kakany.
    aku juga suja bahasa Author.

    ini ff pertama yg aku baca, niat ny mau baca semua ff author, semua ff author udh saya savepage(tpi blom habis kebaca semua). Saya akan beri komen d setiap ff Author.

    Lanjut Author. Terus berkarya🙂

  7. Annyeong new reader,,
    awalnya sempet nebak kalau si krystal punya penyakit mematikan terus suka sama seunghyun terus seunghyun nya rela menemani krystal sampai waktu terakhirnya #tapi ternyata salah total -.-v

    udah dapet feel pas baca,, tapi ceritanya kayak ngegantung… dan kalau author mau, buatin sequelnya dong… -.-v

  8. Saya hadir lagi thor, kkk~
    Ah, keren. Nyesek. Kasian kle di hianati begitu saja T.T
    God job thor! Aku bakalan sering mampir ke sini. Sebagai readers baru😄
    Aku sudah RCL ya thor…😀 :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: