18 Komentar

[Random] f(x)’s Krystal ABS


Cr : tumblr.

18 comments on “[Random] f(x)’s Krystal ABS

  1. aaa~ ABSnya krystal unni gadiragukan lagi daaaah😀
    benar-benar terbentuk😀

  2. pengen….

  3. krystal eonnie kog sexy banget ya ..

  4. Perutnya mulus banget ya:)sexy banget.salah satu dari foto di atas muka krystal ada yang mirip temenku lho.itu yang krystal pake baju hitam(no12).jadi kebayang perut temen ku,hahaha.semoga aja temenku nggak cuma mukannya aja yang mirip tapi perutnya juga:p.kalo bisa udelnya sama sama gede.biar sama sexynya

  5. Coba seandainya aku punya pacar cantik dan punya abs kayak krystal.aku pingin banget mencium perutnya seharian non stop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: