24 Komentar

[Vignette] Kiss

Title : Kiss

Main Characters :

  • Jung Soojung [Krystal] (F(X))
  • Park Chanyeol (EXO-K)

Cameos :

  • Jung Sooyeon [Jessica] (SNSD)
  • Kwon BoA
  • Seo Joohyun [Seohyun] (SNSD)

Pairings :

Chanyeol x Krystal.

Genre :

Romance | Friendship.

Rating :

PG-15.

Credit Poster :

Banmal (Jiell)^-^

A/N :

Khusus buat ‘yumebhy07‘ yang pernah request fanfic Chanyeol x Krystal ke aku dulu~ sori ga sempet di-beta soalnya laptopnya mau dipake appa .__.

So, this is it~! Hope you’ll like it~^^

oOo

 

Krystal tersenyum sumringah saat keluar dari kamarnya. Ia mengernyit heran ketika melihat Jessica sedang mengobrol santai bersama teman-temannya di ruang tamu.

Eonni.” Panggil Krystal seraya mendekat pada Jessica. Ketiga pasang mata yang tadinya sibuk bergosip menoleh padanya.

“Mau kemana?” Tanya Jessica. Sekali lihat ia langsung bisa menebak bahwa dongsaeng-nya akan pergi hang-out. Sederhana saja, dari pakaiannya.

Krystal menyibak long wavy hair-nya dengan senyum angkuh. “Keluar.” Great! Benar sekali tebakan Jessica. “Untuk apa disini?”

“Hey, pertanyaan macam apa itu?” Timpal Boa一salah satu kawan Jessica. “Dia eonni-mu, loh Jung Krystal.”

Jessica terkekeh mendengar konflik kecil antara Boa dan Krystal. Boa memang tipikal orang yang ceplas-ceplos, jadi wajar jika ia selalu berkomentar atas apa yang ia rasa menarik. “Aku cuma ingin pulang saja. Bosan di dorm.” Jawab Jessica yang hanya berbuah anggukan kecil dari Krystal.

“Mau kencan dengan Chanyeol, ya?” Tebak Seohyun sembari membuka lembar demi lembar majalah fashion di atas meja.

“Hah? Chanyeol? Mantannya si Yejin itu?” Pekik Boa tidak percaya. “Benarkah?”

Krystal mengangguk malas. Fakta yang mengesalkan adalah ketika setiap orang mengait-ngaitkan nama kekasihnya dengan nama model yang karirnya sedang surut itu, si Kim Yejin.

“Tapi, ngomong-ngomong aku tak tahu kabar Kim Yejin sekarang.” Celetuk Jessica sambil menopang dagunya. “Aku juga tak pernah melihatnya di SM.”

Seohyun memandang langit-langit. “Mungkin dia resign dari agensi.”

“HAH? MANA MUNGKIN?” Koor Jessica, Boa, dan Krystal bersamaan.

Seohyun menggerakkan kedua telapak tangannya sembari tersenyum jahil. “Aku hanya mengira-ngira. Kenapa kalian berlebihan begitu, sih?”

“Tapi memang aneh… Yejin tak pernah terlihat, bahkan Ara-pun tak pernah tahu kabarnya.” Timpal Boa yang menimbulkan anggukan dari tiga orang yang berada di dekatnya. Krystal yang tadinya berdiri tegak di balik punggung Jessica mengambil posisi duduk di sebelah Seohyun, tepatnya berhadapan dengan Boa dan eonni-nya. “Aneh jika agency masih mengontraknya kalau dia sendiri vakum dalam jangka waktu yang terlampau lama ini.”

Jessica yang tadinya berada dalam mode serius menatap janggal pada sosok adik kandungnya. “Hey, kau bilang kau mau pergi kencan… kok malah ikutan nimbrung disini, sih?” Tanya Jessica. Sedikit aneh, sebab Krystal bukan tipikal gadis yang mau diajak bergosip.

“Penasaran saja, sih.” Celetuk Jung muda yang mengundang tawa ketiga gadis yang lebih tua darinya.

Boa meletakkan ponselnya di atas meja begitu selesai membalas message dari manager-nya. “Ngomong-ngomong soal Kim Yejin, hal pertama yang terlintas di pikiranku adalah kejadian itu…”

Gadis bermarga Seo yang terkenal akan sifat ‘kepo’-nya langsung bereaksi. Dia menutup majalah yang tadinya ia baca dan memekik. “Kejadian apa, eonni?”

Boa menghela nafas一sok dramatis. “Ketika ia berciuman dengan Chanyeol.” Lirihnya kemudian memandang Krystal. Jessica dan Seohyun juga melihat si magnae. Takut-takut sifat sentimentil Krystal kambuh lagi.

“Apa yang kalian lihat?” Tanya Krystal sambil membuang wajah. Ia benci jika orang-orang memandangnya dengan tatapan kasihan. “I’m OK. Lanjutkan saja.”

Kwon Boa tersenyum lega. “Hari itu aku berkunjung ke asrama para trainee. Saat hendak berjalan keluar aku melihat Kim Yejin berciuman dengan pemuda asing yang saat ini aku tahu bernama Chanyeol.”

“Eonni yakin?” Seohyun mencoba memastikan kebenaran dari cerita Boa ketika dilihatnya Krystal yang sedang menggigit bibir bawahnya sendiri.

Boa merasa tersinggung. “Kau pikir aku buta, Seo? Aku yakin itu Park Chanyeol, kok.”

Jessica memandang sekilas adiknya. Walaupun si bungsu berkata dia tidak apa-apa, Jessica tahu Krystal sedang cemburu. “Itu cuma masa lalu, Soojung. Uljima.”

“So, Has Chanyeol kissed you, pretty Soojung?”

Glek. Boa menelan ludah begitu Jessica dan Seohyun men-death glare-nya. “Oops! Apa aku salah bicara? Oh, guys. I just wanna know about ’em. Chanyeol has kissed Yejin already, so… he should kiss Krystal too, right? Am I wrong?”

Jessica menepuk keningnya sendiri. Lelah rasanya punya teman yang asal ngomong tapi kelewat polos.

Boa tanpa dosa melirik Krystal, “So, Krys?”

“He hasn’t. He hasn’t kissed me even right now.”

“WHAT?!”

***

“Kau serius, Krys?” Tanya Seohyun yang masih membelalakkan matanya. Tak percaya dengan apa yang dikatakan Krystal. “Bahkan aku dengan Junsu-oppa yang berpacaran baru-baru ini saja sudah melakukannya.”

Jessica memegang kedua bahu Krystal berusaha mencari kebohongan dari matanya. “Kau sedang tidak menipu eonni kan, sayang?”

Jung termuda menggeleng. “Aku tak pandai berbohong.” Dan lagi-lagi Jessica menepuk dahinya.

“Jangan-jangan Chanyeol masih mencintai Hyejin.” Celetuk Boa sambil cekikikan. Otomatis Krystal segera menatapnya tajam.

“Jangan mengait-ngaitkan Chanyeol dengan Hyejin! Dia cuma mencintaiku sekarang. Tidak orang lain.” Jelas si magnae bersungut-sungut. Bahkan Krystal sendiri tidak mengerti kenapa ia tak bisa menahan diri ketika mendengar nama Kim Hyejin bersanding dengan nama kekasihnya.

“Cemburu, Nona Jung?” Goda Boa dengan suara tawa yang makin meledak.

Krystal memandang Boa kikuk, rona merah di pipinya tak dapat lagi disembunyikan. “Te… tentu saja aku cemburu, pabo.”

“Krys. Sebenarnya aku masih tidak mengerti.” Gumam Seohyun. “Kalau tidak pernah berciuman, lantas skinship apa yang pernah kalian berdua lakukan selama 6 bulan ini?”

“7 bulan.”

“Ah baiklah, 7 bulan.”

Krystal berpangku tangan. “Bergandengan dan berpelukan. Itu saja jarang.”

Jessica, Seohyun, dan Boa saling pandang. Jessica selaku kakak dari Krystal menghela nafas panjang lalu berspekulasi. “Mungkin Park Chanyeol adalah orang pemalu. Kalian akan tahu jadinya jika orang pemalu bertemu dengan pemalu yang lain, kan?” Jelasnya dengan hand gesture.

Jawaban yang tidak memuaskan baik bagi Seohyun, Boa, bahkan Krystal.

“Ketika kau mengenalnya kau akan tahu, eonni. Chanyeol bukan tipe pemalu seperti yang kau terka, bahkan Baekhyun sempat risih karena banyaknya skinship yang keduanya lakukan. Tapi yang aku heran adalah… kenapa dia tak mengumbar skinship hanya pada kekasihnya? Bukankah itu aneh?” Jelas Seohyun yang masih saja penasaran tingkat dewa. Krystal tak merespon, sepertinya ia melupakan tujuannya untuk berkencan dengan Chanyeol.

“Kalau begitu mungkin Krystal harus lebih dulu memulainya.” Saran Boa. Gadis bermarga Kwon menatap Krystal dengan intens. Seringai setan terukir di bibirnya. “It’s your turn to be more aggressive, baby Jung”

***

Chanyeol menggosok-gosok kedua telapak tangannya, berusaha membuat kehangatan kecil di tengah udara musim gugur yang makin drop. Seharusnya ia mengikuti nasihat Baekhyun yang menyuruhnya untuk mengenakan syal, tapi bodohnya ia membangkang dan kini merasakan sendiri akibatnya. Chanyeol merogoh kantung celananya dan mengambil ponsel, berharap ada kabar dari Krystal. Well, hal apa yang mungkin ia lakukan di taman jika tidak untuk berkencan?

Chanyeol mendengus, membuat nafasnya terlihat tipis di udara. Dingin sekali, ia mengeluh lagi dalam hati一entah untuk keberapa kalinya. Sudah 30 menit ia menunggu Krystal tapi gadis itu tak kunjung datang. Baiklah, ini mungkin akan menjadi pengalaman berharga baginya yang selalu mengenakan teori jam karet pada kencan sebelumnya一bahkan dulu Krystal pernah menunggunya 2 jam lebih di bawah salju, hingga akhirnya gadis bermarga Jung pingsan tepat ketika Chanyeol menyapanya. Miris sekali mengingat hal itu.

“Oppa.”

Suara halus itu… Krystal telah tampak di depan wajah Chanyeol ketika pemuda itu mendongakkan kepalanya.

“Menunggu lama?”

Chanyeol menggeleng. Pada kenyataannya penantiannya tak selama penantian Krystal dulu. Krystal tersenyum kemudian duduk di sebelah kiri pemuda bermarga Park.

Chanyeol marah, terlihat dari gelagatnya yang memalingkan wajah darinya. Tiba-tiba terlintas ide gila di otak Krystal, gadis itu merangkul bahu Chanyeol dan mengecup pipi Chanyeol malu-malu.

“K-Kry…” Chanyeol tergagap. Tak percaya dengan apa yang baru saja Krystal lakukan.

Krystal tersenyum idiot. “Hubungan kita terasa aneh tanpa skinship. Itu sangat menggangguku.” Jelasnya. Gadis itu mengalihkan arah pandangnya pada mentari yang tengah mencapai ufuk barat, menyembunyikan sinar oranye miliknya berganti langit yang makin menggelap. “Bahkan aku iri dengan Bacon. Sebenarnya kekasihmu itu aku atau Bacon-oppa, sih? Kau terlihat lebih perhatian padanya daripada aku.” Lanjutnya dengan nada lembut.

Chanyeol menolehkan kepalanya mendapati pandangan Krystal yang lurus melihat fenomena sunset. “Kamu.” Gumamnya yang membuat perhatian Krystal teralih pada sosok lelaki jangkung tersebut. “Kau kekasihku. Cuma kau.”

Krystal tertawa kecil mendengar kalimat sederhana namun romantis dari bibir Chanyeol. “Gombal.” Godanya sambil menyikut bahu Chanyeol.

“Lalu aku harus apa agar kau percaya padaku?”

“Cium aku.”

Dua kata yang keluar dari bibir penuh Krystal membuat Chanyeol terenyuh. Ia menggelengkan kepalanya, berharap ia salah dengar.

“Menunggu apa lagi? Cium aku.” Perintah Krystal sambil memajukan bibirnya pada Chanyeol sementara kedua matanya ia tutup rapat.

Hening. Hanya angin dingin yang menyapu bibir Krystal, hingga gadis itu mendesah dalam keputus asaannya. “Kenapa kau menolakku, oppa?”

Chanyeol menelan ludah. “A-aku一”

“Aku selalu menunggumu untuk memulai, tapi tidak kau lakukan. Ketika aku memulai, kau menolak. Jujur saja aku meragukanmu.” Ujar Krystal sarat akan kekecewaan. Gadis itu meremas blus hitam yang ia kenakan, pikirannya berkecambuk saat ini. Ia bingung… bingung harus melakukan apa pada pemuda keras kepala yang tak mau menjelaskan apa yang membuatnya menolak Krystal一padahal jelas ia mencintai Krystal. “Atau… kau masih menyukai Kim Hyejin?”

Mati-matian Krystal menahan ekspresi kecewanya, namun lunturlah sudah ketika raut wajah Chanyeol berubah penuh rasa bersalah.

Pandangan Chanyeol mengiba, ia menghela nafas panjang. “Ini bukan karena Hyejin.” Katanya. Krystal membuang wajah, menghindari kontak mata langsung dari Chanyeol, karena itulah Chanyeol mengacak rambut ikalnya frustasi. “Kau tidak akan mengerti.”

“Buat aku mengerti… setidaknya aku ingin mengerti, oppa.” Pinta Krystal memelas, walau ia tetap menolak face to face dengan Chanyeol.

“Aku tidak suka mengumbar kemesraan, Kry…” Jawab Chanyeol pada akhirnya. “Kita publik figur, kita bukan manusia biasanya. Menjaga hubungan khusus kita merupakan suatu kewajiban jika menginginkan fans tetap stabil. Mungkin bagimu aku adalah sosok pacar yang buruk, tapi inilah aku, Kry. Kalau memang tak tahan lagi dengan sifatku, aku mau melepasmu… kau akan menemui banyak laki-laki yang lebih baik dariku di antara fanboy-mu. Aku rela, kok.” Lanjutnya sembari memaksa senyum. Tidak sampai Krystal meninju lengannya dengan keras. Chanyeol mengaduh ketika tinjuan Krystal一yang notabene sering beat boxing一mengenai lengan kurusnya dengan naas.

“Stupid!” Cibir gadis bermarga Jung. “Kacau sekali kau ini, aku kan hanya ingin tahu saja, bukan ingin putus.”

Chanyeol nyengir, benar juga kata Krystal. “Hanya bercanda, Kry.” Ujarnya sambil mengacak rambut panjang kekasihnya. Mau tak mau senyum gadis itu terkembang, membuat wajahnya terlihat manis.

Chanyeol tahu Krystal sebenarnya adalah gadis yang manis, namun jujur saja ia tak pernah melihatnya semanis ini sebelumnya一tidak sampai hari ini. Tanpa sadar pemuda itu menatap kekasihnya dengan intens, jemari yang sebelumnya berada di rambut Krystal perlahan turun menyingkap rambut tak berponi Jung bungsu di balik telinganya, membuatnya dapat melihat wajah cantik tanpa cacat cela itu lebih jelas.

Krystal merasa ada sesuatu yang aneh dengan kekasihnya, tanpa terasa mata keduanya berkontak secara langsung.

Tampan…

Dada Krystal bergemuruh ketika jarak wajah antar keduanya semakin berkurang. Berkurang dan terus berkurang, hingga akhirnya hilang sepenuhnya berganti sebuah kecupan di bibir penuhnya.

Hampir saja Krystal terlonjak karena kaget. Andai saja Chanyeol tidak memeluk pinggangnya, ia yakin kepalanya akan benjol akibat berbenturan dengan rumput taman.

Satu lagi hal yang baru Krystal sadari… itu first kiss-nya.

***

“Maaf… aku terbawa suasana.” Sesal Chanyeol.

Suasana sejenak menjadi canggung. Krystal mengumpat dalam hati, ia tak mengerti Chanyeol. Kenapa harus pemuda itu minta maaf setelah menciumnya? Harusnya Chanyeol tahu itu menyakitinya…

“Kry, kau mau tahu kenapa selama ini aku tak berani menciummu?” Tanya Chanyeol yang membuat rasa kecewa Krystal menguap, berganti rasa ingin tahu.

Chanyeol tersenyum. Ia menghela nafas kemudian mulai bercerita. “Aku rasa kau harus tahu bahwa ini adalah untuk kedua kalinya aku jatuh cinta. Pertama, yeah… hampir semua rekanku一bahkan aku yakin kau juga一tahu… Kim Yejin. Dia membuatku merasakan pengalaman mengesankan tentang cinta pertama.” Cerita Chanyeol. Dada Krystal berdenyut, rasa sakit itu datang lagi ketika nama itu terucapkan一apalagi jika Chanyeol yang mengucapkannya. “Emosi yang labil membuat kami selalu bermesraan, seakan-akan tak ada hari esok untuk mengekspresikan rasa sayang. Namun ketika hubungan itu berakhir… rasanya canggung. Karena itu, saat aku bertemu denganmu, aku membulatkan tekat untuk tak mengulanginya. Pribadimu yang dewasa membuatku nyaman. Bersamamu, aku merasa ada perubahan positif dalam diriku sendiri. Terima kasih untuk itu.”

Krystal terenyuh mendengar penjelasan Chanyeol. Chanyeol dilema, itulah satu kesimpulan yang bisa ia ambil. Chanyeol menyayanginya meskipun skinship yang keduanya lakukan tidak sering, Krystal merasa bodoh sebab ia baru menyadarinya sekarang. “Oppa.” Panggilnya. Chanyeol menoleh dan menatapnya lembut. “Maafkan aku yang terlalu kekanakan hari ini.”

Chanyeol mengusap rambut Krystal pelan, sedangkan Krystal menikmati sentuhan Chanyeol.

Tidak hanya Chanyeol…

Krystal juga merasa nyaman dengan pemuda itu.

“Kry kau tahu?”

Krystal yang entah sejak kapan telah menyandarkan kepalanya di bahu Chanyeol terdiam. “Tahu apa?”

“Sejak aku membuka lembar kisah baruku, aku telah membuat kesepakatan pada diriku sendiri.” Ujar pemuda bermarga Park dengan senyum tipis di bibirnya.

Krystal sedikit mendongak menatap wajah Chanyeol yang agak samar akibat efek mentari terbenam. Pemuda itu tampan… “Apa itu?”

Chanyeol menghela nafas lantas melirik Krystal sejenak. “Aku tak ingin menyakiti hati wanita, karena itulah aku berkomitmen… aku hanya akan mencium seorang wanita ketika aku siap untuk menikahinya.”

Krystal meninju pelan lengan Chanyeol. Pipinya bersemu merah ketika ia ingat kejadian tadi… bukannya ia dan Chanyeol telah berciuman? “Gombalan yang konyol, Park Chanyeol-ssi.”

“Jadi kapan?”

“Maksudnya?”

“Kapan kau akan mengenalkanku pada keluargamu? Jika kita mendapat restu, aku ingin segera meminangmu, Park Soojung.”

Dan Krystal merasa wajahnya makin memanas sekarang.

*** END ***

24 comments on “[Vignette] Kiss

  1. co cweet….hehe
    gomawo thor *bow udah di buat ffnya #meluk-meluk author..hehe
    pkknya T-O-P B-G-T buat author sayank :*

  2. kapan chanyeol di kenalin sama eomanya krystal ? nannti masih lama, krystal masih di bawah umur

  3. Yaampuun mau langsung nikah???coba kalo castnya myungstal my fav.hehehe
    Tapi ini juga keren ko ceritanya🙂

  4. Eciyeeeh……. Chanyeol langsung tancap gas buat nikahin Soojung. Baguschingu….

  5. Sumpah Eon!!! keren banget >,< aku deg-degan tau heheheh😄 keep writting ya eonn^^ maaf kalo posternya enggak sesuai😦

  6. So tuit banget ~banget.. >.<
    Kim hye Jin?#ubun" mulai panas

    Kristal lebih cocok di pairing sama anak" SM terutama Shinee sm EXO #menurutku ^^v

    • Kekeke~ berterimakasihlah sama Chanyeollie :3
      Hahaha kenapa dg Kim Hyejin?o_O
      Yap, soalnya Kle kan emang umurnya selisih dikit sama mereka😀

  7. wah krystal imut banget sih ini , jadi semakin cinta nih sama krystal😀

  8. Waaa So Sweet❤
    Chanyeol emang romantis😀
    Etapi, bener loh, aku juga penasaran sama si Kim Yejin itu.
    Katanya dia mau gabung sama gb baru YGEnt? Berarti keluar dari SM dong?
    Aku penasaran Eon u,u
    Keep Writing ^^

  9. wahahaha😄 canyol minta ditimpuk (?)
    nggak nggak nggak kuat dah so swit banget banget wkwk
    Nice ff, terus berkarya cinguu😀

  10. Huwaa!!! FF ChanStal yg pertama aku baca *walaupun telat*😀
    aku suka! Alur’a bagus, ChanStal’a soo sweett!! :*
    bikin sequel gak eon ? Aku suka banget couple ini ^^
    keep writing eon! Aku tunggu ff ChanStal mu selanjut’a😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: