9 Komentar

[Chapter 1] Cool & Natural

Tittle : Cool and Natural

 

 

Chapter : First Chapter

 

Author : Choi Jinyeong

Casts :

  • Jung Soojung [Krystal] (F(x))
  • Lee Junho (2PM)

Cameos :

  • Ok Taecyeon (2PM)

 

Genre : Romance | Friendship.

 

Rating : PG-13

 

Length : Chaptered

 

Warning : Divergence | OOC | FAIL! | TYPO.

A/N :

Oke, ini fanfic dengan ide jadul, yaitu pas Dream Team Couple dulu~ kalo ada yang ga tau silahkan nonton disini. Kalo soal pairingnya mianhae kalo ada yang ga suka, soalnya dulu aku coba cari pairing alternative buat Krystal biar ga ama Myungsoo/Minho terus😄 kalo dapet respon cukup bagus aku janji bakal apdet hari Sabtu/Minggu-nya :3

 

***


Krystal dengan kegembiraan yang masih meluap keluar dari ruangan pribadinya di lokasi syuting KBS Dream Team. Bagaimana rasanya ketika kau memecahkan rekor lama dengan kerja kerasmu sendiri? Pasti kau akan merasa bahagia dan bangga, bukan?

“Krystal-ssi chukkae!” Seorang staf tersenyum padanya kemudian menyalaminya.

Gomapseumnida.” Respon Krystal pada laki-laki paruh baya itu sambil menunduk.

“Pasti bangga sekali, ya?” Tanya laki-laki itu.

Krystal menggaruk belakang kepalanya sambil tersenyum kikuk, “Tidak juga. Aku rasa ini baru awal, tuan.”

Lelaki itu tersenyum kemudian menepuk bahu Krystal, “Betul sekali. Kau harus lebih semangat lagi, Krystal-ssi.” Imbuhnya lalu pergi meninggalkan Krystal.

Krystal tercenung, orang itu adalah orang ke-sekian yang menyelamati kesuksesannya memecahkan rekor lompat tinggi.

Krystal melangkahkan kakinya. Saat sudah berada di luar一tepatnya di lokasi syuting Dream Team Couple一suasana benar-benar ramai. Berisik dengan lawakan Bryan serta akrobat ala Sangchu yang diiringi gelak tawa anggota yang lain一Danny, Hyoyeon, Bora, Juhui, Jessica, Minho, Myeonghun, dan Jeongmin. Jujur saja Krystal tidak suka keramaian, jadi ia sedikit enggan untuk berjalan dan bergabung dengan sekelompok orang bising tersebut. Ia hanya mengamati mereka dari jauh…

Eh, tunggu dulu. Kenapa hanya ada delapan orang? Harusnya ada 10 orang kan一jika Krystal ikut ditambahkan. Artinya ada seorang lagi yang kurang. Tapi siapa? Hm, Junho. Junho, kan?

Krystal menoleh ke sebelah kirinya, tidak jauh dari tempatnya berdiri一mungkin sekitar 3 meter. Disana ada dua buah kursi. Sebuah kursi kosong sementara kursi yang lain sedang diduduki seorang pemuda yang saat ini tengah menundukkan kepalanya. Hey, itu Junho, kan?

Asal kau tahu, Krystal adalah gadis yang cukup peka pada perasaan seseorang walau mungkin cara ia menanggapinya kurang baik. Tapi ia tahu dan yakin bahwa Junho saat ini terlihat seperti menahan sesuatu. Krystal berani bertaruh bahwa pemuda bermata sipit itu kecewa karena gagal menang pada pertandingan hari ini. Tidak! Krystal memang tidak cukup mengenal Junho dengan baik, tapi bukankah pengakuan Juhui一partner Junho一yang menyatakan bahwa Junho sangat ingin menang itu sudah cukup membuktikan?

Lama larut dalam pikirannya, Krystal tidak sadar ia memandang Junho dengan intens, bahkan hingga sang obyek menangkap basah gadis muda itu tengah memperhatikannya.

“Krystal-ssi.” Panggil pemuda itu pelan namun berhasil membangunkan si pemilik nama dari lamunannya. Krystal sedikit terkejut, akan sangat memalukan jika Junho sadar bahwa ia sedang memikirkan pemuda itu tadi, namun ia buang jauh-jauh pikirannya itu dan berjalan mendekati pemuda yang lebih tua empat tahun darinya tersebut.

“Ada apa oppa?” Tanya Krystal sambil mengernyit. Andai Junho boleh jujur, ini pertama kalinya Junho dipanggil ‘Oppa’一sama halnya dengan Minho, namun ia rasa ia tak perlu sesumbar layaknya Minho.

“Chukkae!” Ucapnya kemudian menjabat tangan halus Krystal.

“Gomapseumnida. Oppa juga melakukan hal yang baik tadi.” Gurau Krystal yang disambut eye smile Junho.

“Kau ingin duduk?” Tawar Junho. Tangannya menepuk-nepuk kursi kosong di sebelah kanannya. Krystal mengangguk kemudian duduk di atasnya. “Kenapa tidak bergabung dengan mereka?”

Krystal menarik ujung bibir tipisnya, “Aku tidak suka keramaian.” Gumam Krystal. “Oppa juga kenapa tidak kesana?”

Junho melirik sekelompok pemuda-pemudi yang sedang bercanda ria di hadapannya dengan datar, “Alasan yang sama denganmu.”

Kemudian hening. Tidak seorangpun dari keduanya yang berbicara. Yang terdengar hanya keramaian yang ditimbulkan oleh para kru.

“Oppa gwaenchanayo?” Tanya Krystal yang sedikit merasa simpati pada Junho.

“Huh? Gwaenchana.” Lirih Junho. Pemuda itu tersenyum, tapi senyumnya hambar一tanpa emosi keceriaan ataupun kebahagiaan disana.

“Oppa tersenyum dengan aneh.” Gumam Krystal tanpa dosa. Sontak saja Junho menatapnya dengan kikuk, untunglah Junho tahu bahwa gadis itu masih 17 tahun. Junho pikir Krystal mencetak satu rekor lagi selain lompat jauh, yap Krystal adalah gadis pertama yang menyebut senyumnya aneh. Menarik sekali.

“Benarkah?” Tanya Junho berusaha memastikan. Krystal merespon dengan menganggukkan kepalanya. “Ngomong-ngomong, untuk gadis seusiamu kemampuan melompatmu sangat bagus. Aku sangat kagum.”

“Terima kasih.” Ucap Krystal dengan pelan. Ia merasakan hangat menjulur pada kedua pipinya一ia rasa pipinya memerah akan sekarang. Ia malu pada pujian Junho. “Itulah kenapa aku menyukai olahraga.”

“Bagus.” Respon Junho sambil tersenyum tipis.

“Jangan terlalu dipikirkan oppa.”

“Memikirkan apa?” Tanya Junho tidak mengerti. Ia menatap gadis di sebelahnya dengan penasaran.

“Kinerja itu bisa naik dan bisa turun. Kalah bukan berarti pecundang, kan?”

Junho terperangah. Gadis ini bisa membaca apa yang ada di pikirannya sekarang rupanya. “Kau benar.”

Krystal mengarahkan pandangannya pada Jessica yang kini sedang tertawa-tawa bersama Sangchu. “Kekalahan adalah kesuksesan yang tertunda. Eonni sering mengatakan hal itu padaku.”

Junho mengikuti arah pandang Krystal. “Aku tidak terkejut.” Pemuda itu mengalihkan pandangannya dari Jessica menuju Jung yang paling muda, “Tapi aku terkejut melihat seorang gadis 17 tahun bisa sebegini dewasa sepertimu. Terima kasih telah membuatku merasa lebih baik.”

Jantung Krystal berdebar tak terkendali ketika senyuman penuh arti melengkung pada bibir tipis Junho. “Sama-sama, oppa.” Lirihnya.

 

***

Rutinitas telah berjalan seperti biasa. Semuanya telah kembali seperti semula. Dream Team Couple sudah selesai. Tapi Krystal merasa aneh dan asing. Rasanya ada yang tidak benar dalam dirinya sendiri. Ya, hal yang tidak benar itu bahkan telah membawanya berada di depan kantor JYP sekarang. Hell, ini benar-benar gila.

Sebelumnya ia ijin pada eomma-nya bahwa ia hanya ingin jogging. Well, ini memang masih pagi, tapi apa wajar jika ia jogging hingga kantor JYP yang jauhnya hampir 3 kilometer dari mensionnya?

Krystal menggelengkan kepalanya saat ia sadar ia terbawa kemari karena sosok Junho yang entah kenapa ia sangat merindukannya. Andaikan ia bisa bertemu dengannya sekali lagi… Sekali lagi.

Krystal menggigit bibirnya sendiri sambil mencuri-curi pandang pada JYP building. Keringat bercucuran dari keningnya serta nafasnya yang memburu terdengar begitu jelas. 3 kilometer tidak sedekat yang kau bayangkan, dude.

“Bodohnya aku tak membawa minum.” Bisik Krystal pada dirinya sendiri. Sialnya ini masih pukul 7 dimana tidak ada satupun pertokoan yang buka. “Oh, shit.” Maki Krystal. Gadis itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke mension-nya一walau ia tahu itu sangat melelahkan untuk berjalan sepanjang 3 kilometer.

TAP!

Krystal mendadak berhenti melangkah begitu menyadari tepukan seseorang pada bahunya. Dengan sedikit kesal ia berbalik untuk melihat orang tersebut.

“Junho-oppa?”

Junho memasukkan tangan kanan一yang tadinya ia gunakan untuk menepuk pundak Krystal一ke dalam saku celananya. “Sudah kuduga itu kau.”

Krystal masih dengan nafas terengahnya, “Benarkah?”

“Hm, kau terlihat sangat kelelahan. Biar aku ambilkan sesuatu.” Junho mengambil sesuatu dari tas slempangnya. “Ini untukmu.” Beruntunglah Krystal, saat ini Junho memberikannya sebotol orange juice yang langsung saja Krystal sabet.

“Gomawo, oppa.” Lirihnya kemudian meminum jus jeruk tersebut. Junho hanya memandang Krystal dengan senyuman.

“Kau terlihat sangat kacau, Krystal-ssi.” Ujar Junho. Well, penampilan mereka jelas berbeda jauh. Krystal yang hanya mengenakan training hitam dengan atasan kaos putih beserta sneakers berwarna putih. Rambutnya ditali ekor kuda一sebenarnya tadi hanya dengan melihat rambutnya, Junho sudah tahu itu Krystal一sama seperti saat Dream Team Couple lalu. Sedangkan Junho dengan setelan jas berwarna hitam dengan sepatu hitam mengkilat, rambutnya tertata dengan rapi, dan ada sebuah tas slempang yang menggantung di tangan kirinya. Jelas saja Junho bertanya, kan? “Kau sedang jogging?”

Bingo! Itu benar.” Ucap Krystal kemudian tertawa malu. Saat Junho melihatnya tertawa, Junho merasa aneh. Eye smile Krystal sangat mirip dengannya, ya… Itu dia. Senyumannya serupa dengan senyuman Junho sendiri. “Apa kabar oppa?”

“Aku baik. Sangat baik malah.” Junho kemudian berjalan menuju sebuah bangku taman yang terletak tak jauh dari JYP building, ia duduk di atasnya disusul Krystal di sebelahnya. “Kau sendiri?”

“Aku hampir mati kehausan andai oppa tidak memberiku ini.” Ujar Krystal sambil mengacung-acungkan botol orange juice tadi. Junho tergelak mendengar kepolosan gadis muda di sebelahnya.

“Kau harus banyak berterimakasih padaku dan Tuhan, nona Jung.” Godanya yang membuat Krystal mem-pout bibir tipisnya.

“Yah, baiklah terima kasih, Junho-oppa.” Krystal menundukkan kepalanya. Rasanya menyenangkan ketika ia berbicara dengan Junho. Bukan soal kualitas obrolannya, tapi ia merasa nyaman dengan sosok Junho yang hangat. Aneh…

Junho masih tertawa, namun tawanya terhenti seketika ia melihat sosok pemuda yang lebih gagah dan kekar dari dirinya berjalan ke arahnya.

“Junho-ah.” Panggilnya. Alis pemuda itu bertaut ketika melihat sosok gadis di sebelah Junho.

“Taecyeon-oppa?” Krystal berdiri karena kaget.

“Krystal? Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Taecyeon一walau lebih terdengar sebagai interogasi.

“Dia jogging tadi.” Potong Junho sebelum Krystal menjawabnya. Krystal mengangguk一mengiyakan perkataan Junho.

“Hah? Kau serius? Aku tahu mension keluarga Jung sangat jauh dari sini.” Krystal hanya diam. Tidak mungkin kan Krystal berterus terang? Hasilnya Junho malah menatap Krystal dengan pandangan khawatir. “Junho aku rasa kita harus segera pergi ke JYP sekarang juga.” Keluh Taecyeon. Sekilas ia melirik keberadaan arloji yang melingkar di tangan kirinya. Krystal tahu posisinya sedang dimana saat ini.

“Err… Aku lebih baik pulang saja kalau begini. Annyeong, Oppadeul.” Sapanya kemudian tersenyum pada kedua laki-laki yang lebih tua darinya. Taecyeon mengangguk seolah mengatakan ‘hati-hati’ dan Junho tersenyum tidak enak pada sosok gadis yang perlahan menghilang dari pandangannya itu. Ia khawatir, entah khawatir kenapa. Perasaan yang aneh…

“Darimana kau mengenal Krystal, Junho?” Tanya Taecyeon.

Junho terdiam sejenak, “Dream Team.”

Jinja? Event itu baru-baru ini, kan? Aku pikir kalian menjadi sangat dekat karena kenal lebih awal.” Tutur Taecyeon.

“Tidak…” Keduanya berjalan bersamaan menuju JYP Building. “Kami malah saling mengenal ketika event sudah selesai.”

“Jadi, kau belum memiliki nomor ponselnya?” Tebak Taecyeon.

“Pertanyaan macam apa itu?” Tanya Junho sambil men-death glare Taecyeon.

“Kau mau nomor telponnya?”

Junho berpikir sekilas, “Yah, selama untuk pertemanan boleh saja.”

Taecyeon tertawa meremehkan, “Kemarikan ponselmu.”

Junho berhenti berjalan kemudian mengambil ponsel pada saku celananya. Ia memberikan ponsel touch screen-nya pada Taecyeon. Taecyeon-pun menyalin nomor ponsel Krystal dari ponselnya pada ponsel Junho. Setelah selesai ia mengembalikan ponsel itu kembali pada Junho.

“Ngomong-ngomong darimana hyung mendapatkannya?” Celetuk Junho yang memandangi nomor Krystal di layar ponselnya.

“Tentu saja aku tahu dari Jessica. Dia kan kekasihku.” Taecyeon tersenyum sebelum akhirnya meninggalkan Junho yang memandangnya dengan tatapan pongo.

Jessica dan Taecyeon? Yang benar saja!

“HYUNG! KAU SERIUS? HYUNG TUNGGU!”

 

To Be Continue

9 comments on “[Chapter 1] Cool & Natural

  1. kya taecsica

  2. Looklike real! Dari dream teamnya itu lo…. Awwww

  3. Waahh daebak ceritanya..
    Kayak beneran,, sumpah ^^v #readernyalebay *dugh
    Eh,,tp beneran thor, aku ngerasain feel nya, biasanya aku baru ngerasain feel nya tuh klo Krystal di pasangin sama Minho Myungsoo ato Minhyuk.. Boleh nih couple yg satu ini..
    Ditunggu next chapter ya thor.. jgn lama2 ya ^^d

  4. nexy chapnya thor , banyakin junstal scene dong thor mueehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: