32 Komentar

[Random] Myungstal Moment @Music Bank Hongkong

Browsing and found this!

 

 

Sulli, Victoria, & Krystal berjalan dengan arah yang berlawanan dengan L & Sunggyu. L doesn’t seem to realize Krystal in front of him, but… Setelah beberapa langkah, doi langsung muter kepalanya terus senyum ke arah (punggung) Krystal. Aigoo~ so sweet. Setelah baca dari fanpage, katanya Myungsoo lihat Krystal soalnya tangannya tanpa sengaja megang tangan Krystal xD

 

Tapi, ada yang bilang kalau Myungsoo noleh karena dipanggil grandpa gyu… kalo menurutku sih ga mungkin… secara Sunggyu lagi asyik nyanyi dan pas Myungsoo noleh dia langsung nyalip si visual gitu aja. LOL.

 

Myungsoo is so bold LMAO. Well, soal Myungstal aku nggak pernah berpikir kalau mereka in relationship. Aku cuma berpikir/menduga kalau si Myungsoo kagum (atau bisa dibilang naksir) aja sama Krystal. Kalau soal pacaran, aku rasa belum sampai tahap seperti itu. Jadi sweet moment-nya Myungstal itu ya begitu~ dari eyesight. Mungkin banyak yang berpikir…

 

“Ah apaan Myungstal? Ga ada interaksi. Ga saling ngobrol pula. Gimana bisa kalian berpikir couple fake kaya gitu real?”

 

Nah… mengagumi itu nggak harus dengan saling ngobrol blablabla gitu, kan? Apalagi Myungsoo dan Krystal itu tipikal yang ‘sedikit’ pemalu一seperti yang pernah diakui. Logisnya, apa kalian nggak pernah naksir/mengagumi orang diam-diam? Ada lho seseorang yang naksir orang lain bahkan tanpa harus ngobrol. Kuncinya ada di pandangan mata. #eciyeeh-__-

 

Lah ini malah kesannya kaya curhat, ya? Yasudlah, buat bonus, aku kasih link video MuBank Hongkong yang ada Myungstal momentnya wakawaka😄

 

Source : Youtube & tumblr.

32 comments on “[Random] Myungstal Moment @Music Bank Hongkong

  1. Hanya bisa brkata ”wow!”
    stuju ama kamu, suka ga mesti hrus berinteraksi terlalu banyak apalagi kl pribadix pemalu =D

  2. APA ITU FOTO KEDUA NGGA KELIATAAAANNNN t(-___-t ) /sobs/

  3. GYAA KETEMU MYUNGSTAL SHIPPER T///////////////T *pelukin* #apa

    • *hug back*😄 Hai hai, Kei^^

      • hai~ hai~ eh, kamu kok kenal aku ya? (…)

        by the way, produksi(?) FF myungstal juga ya? wah, ntar dibaca deh ya :”3 perbanyak FF myungstal ya~ aku desperet banget nyari FF myungstal yang bahasa indo :”|

        dan.. kamu ada source apa gitu yang isinya kumpulan video fanmade tentang myungstal gak? kan banyak tuh, scene mereka di film masing-masing yang bisa dijadiin trailer FF atau FMV mereka berdua gitu ; v ; kayak daydreamer199 @youtube yang koleksi video fanmadenya SHINee-Kara.. nah ada ketemu yang kayak gitu gak? kalau ada kasih tau aku ya.. :”3 lagi ngebet liat video dan au-memenya myungstal ini -////-

      • kamu kan dulu pernah bikin ff myungstal? Makanya aku kenal :’3
        Siip🙂 Ditunggu aja~ ini lagi semi-hiatus gegara UAS:/
        Kumpulan video fanmade? wah, aku nyarinya random, Kei :3 Nanti deh kalo nemu aku pasti laporan :3
        Daydreamer199 itu punya kamu ya?😮

      • hoalah =)) iya (////) ini udah lama hiatus dari dunia per-FF(?)an cuma mau balik lagi kayaknya sih, meski frekuensinya gak bakal gitu sering, soalnya aku sibuk di RPF (…) =’)) ini juga balik karena ide myungstalnya munculnya seabrek coba.. ; v ; #kenapamalahcurcol

        Oh, iya, anak sekolahan lagi pada UAS ya? =)) sip, berjuang ya! ( ‘^’)9

        random ya? aku nyari random gitu juga sih di mbah google, tapi yg keluar banyak yg cuma kumpulan foto doang gitu ; v ; aku mau fmv yang bercerita dan beralur~ Dx #kamumahbanyakmaunya

        Bukanlah =)) bukan punyaku :-j aku mah gak bisa manipulasi foto, apalagi manipulasi video (…) #krik tapi aku kenal sih si daydreamer199 itu :’) bukan orang indo tapinya ( ._.)/||

      • RPF apaan tuh Kei?
        So, kamu balik dengan epep myungstal? \(*-*)/ Waa~ kabarin ye ntar kalo udh dipublish ahaha
        Ya gitulah~,~
        Itu fmv-nya Fikha yang sandglass ada :3
        Oalaah, kita senasib lah~ *tostosan* Eh? Orang mana terus? SHINee-KARA shipper?

      • RPF itu Role Play Forum =)) semacam, hmm, kita gerakin karakter kita dengan tulisan gitu lah xDD

        huuh, back with myungsoojung ep-ep :”3 ntar mungkin di publishnya di blog IFK aja mungkin =’)) di blogku udah berantakan banget dan aku males coba beresinnya lagi (…) #desh

        IH IYA AKU BARU LIAT ITU FMVNYA SI FIKA!! DIA KENAPA GAK BILANG-BILANG SAMA AKOH KALAU DIA JUGA MYUNGSTAL SHIPER? ;/////; #capsdibejekonew

        *toss* lagi dalam masa belajar yang begituan(?) ini :’)) anoo, itu orang australia dan ya, SHINee-KARA shipper (////) youtube dia itu surganya SHINee-KARA shipper… :”> aku pengen cari surganya Myungstal shipper juga (…) :’)) #krik #sesungguhnyabahaagiaitusederhana

      • oalaah kalo roleplay aku mah tau~ secara pernah engalaman sekali jadi roleplay keke
        Okeh, kira-kira tanggal berapa nih rilisnya? *ambil note untuk nyatet*
        Wkwkwk, Fikha kan abis teracuni sama aku, makanya dia jadi Myungstal shipper wkwk. Dia jadi niat banget sumpah~ bikin trailer, FF, ditambah lagi dia ada rencana buat bikin blog khusus FF Myungstal *0* dia nawarin aku soalnya~ :B
        Oalaaah~😀 Good then~ aku kalo SHINee KARA kurang begitu menyelami, soalnya lebih fokus ke f(x), sih~ tapi lucu juga kalo Taemin dipasangin ama Kkangji :3❤ Suka gitu (?)😄

      • pernah? waaaah~ dimanaaaa? xDD jarang ketemu anak FF di wp yang pernah ngeRP jugaa x3 rilisnya habis aku UAS di bulan Januari nanti mungkin =’)) #desh Oh, fikha diracuni sama kamu toh =)) sama aku dulu gak teracuni berarti (…) #woi BIKIN BLOG KHUSUS MYUNGSTAL?! AKU IKUTAAAAN! (/;__;)/ #ni

        aku fokusnya ke SHINee sih, makanya jadi jatuh cinta sama f(x) dan Kara juga :”3 AAAH TAEM SAMA KKANGJI ITU CUTEST COUPLE EVEER x”3 #ni #janganngeracuninanakorangni aku mah SHINee-KARA suka semuanya x”3 mereka meant to be banget bersama… #woi #delusionalparah

      • no agency waktu itu hehe:/
        Okey, awas aja kalo sampe telat~ *asah golok*
        Wahaha gitu deh, teracuni oleh momentmoment mereka hihihi😄
        Ikutan aja lagi~ ayo! Fikha juga lagi rencana cari author yang bisa bikin cast myungstal juga xD Kamu pasti bisa dong~😀
        Kekeke~ saya malah fokus ke f(x), jadinya suka sama BB/GB yg lain-lain xD
        Iya~ aku suka Jimin kok~ tapi sulit cari ff ttg Jimin:/

      • Ah, kamu RP-an di tweet gitu ya? =)) kalau ini di forumnya sih emang :”3 di forum zetaboard biasanya :”3 Jangan digolokin -‘ ‘- #desh insya Allah kok.. :”)) ini lagi buat outlinenya, mana ada FF kolaborasi lain sama author yang juga suka myungstal (////)

        So pasti lah 8DD udah di invite dan udah kuterima juga :”3 sama dong kita =)) *toss* bedanya kamu f(x) aku SHINee… bener beudhz ituuu ; v ; aku juga capek banget cari FF jimin tapi dikiiit banget, semuanya tentang taesul -__-‘ atau cinta segitiga sulli-taemin-jiyoung -__-” aku mau jimiiin w(;A;w) #udahni

      • nggak, facebook😀
        Siiip, tinggal nunggu Author yang lain😀
        Kekeke~ iya😄
        Tbh, ga tau kenapa aku emang ga dapet feeling kalo TaeLli, entah kenapa-_- tapi berhubung suka ama Kkangji, jadinya lucu aja gitu klo Taemin dicouplein ama dia😀 Ditambah pas liat moment mereka wks, awkward😄
        Iya… aku ga suka kalo cinta segi banyak dan Taemin jadi pusatnya-_-

  4. Waaa, L So Sweet banget cobak😄

    Iya, setuju banget, aku aja in relationship cuma liat2an dan gk pernah ngobrol -__-
    #kebablasancurhat lol

  5. bner tuh!!😀
    kalo dari beberapa moment myungsoojung yg aku liat mereka itu keliatan sling merhatiin stu sama lain cuman kliatan bnget kalo mereka malu2 jdi cuman curi2 pandang doang haha :*😀
    aaaaa so sweet!!! makin cinteh myungstal~~ xD

  6. Lagi suka couple satu ini.. wakakakaj…
    Dan ga ngerti lgy klo mereka realll.. ak bakalan senenggg banget pastinya… hahaha

  7. ahhhhhhh… ><
    myungstal feels

Tinggalkan Balasan

