18 Komentar

[Random] MC : How did you feel when you shoot with KRYSTAL? L : …

Annyeong haseyo~^^

Dua hari lalu iseng-iseng buka tumblr dengan keyword ‘Myungstal’ and menemukan gif ketika infinite diwawancarain untuk iklan elite uniform. Waah, akhirnya ada yang men-translate part ini>o< /kicked

 

Cr : soostal @tumblr.

18 comments on “[Random] MC : How did you feel when you shoot with KRYSTAL? L : …

  1. OMOOOOOOOO😄
    garagara eonnie jiwa myungstalku ganyante nih eonn t(-__-t )
    jadian aja myung, tembak aja myung… *batukbatuk*

  2. ya ampun makin shipperin myungstal deh!tanggung jawab ya chingu buatin aku ff myungstal!!!hehehe just kidding🙂

  3. tambah ngebet kan sama myungstal.__.

  4. MYUNGSOONYA MINTA DIGIGIT BANGET ;/////; #udah #capsjebol

    Udah kalian nikah aja sana, Myungsoo oppaku dan Soojung eonniku… #plakdesh

  5. Eonnie, di fotonya ada tulisannya ya?
    Fotonya kecil, ga bisa dibacaaaaa OAO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: