7 Komentar

[Random] High Schools which f(x) Krystal Attend

Sebagai idol kelahiran 1994 (18 tahun一19 tahun usia Korea) Krystal masih dalam usia sekolah dong, ya? Nah, karena sebelumnya ada yang cari-cari soal ini di blog-ku, aku bakal kupas satu-persatu soal lembaga pendidikan formal yang selama ini pernah dijajal oleh uri magnae一Krystal.

Pertama, Krystal pernah bersekolah di Korea Kent Foreign School.

Korea Kent Foreign School berlokasi di 18-11 Nang-dong, Kwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Didirikan pada tahun 1993 dengan dibuka untuk umum. Mayoritas murid yang sekolah disini datang dari USA. Semua pelajaran di tiap kelas diajarkan dengan bahasa inggris, tapi ada juga kelas program ESL (English as a Second Language). KKFS maju dibidang olahraga一jadi jangan heran kalau Krystal sporty + jago PE lol一khususnya bidang volleyball, sepak bola, basket, dan renang. Bahkan tim bola voli KKFS juara 1 di KAIAC (Korean-American Interscholastic Activity Conference) tahun 2010 dan 2011.

Berikut ini alumni penting di KKFS :

SHINHWA’s Andy.

Kwon BoA.

Isak.

S.E.S’ Eugene.

S.E.S’ Shoo.

SNSD’s Hwang Miyoung [Tiffany].

SNSD’s Jung Sooyeon [Jessica].

CSJH The Grace’s Kim Bokyung [Stephanie].

Ho Jessica.

U-KISS’ Kim Jaeseop [A.J].

Sugar’s Ahyoomee


Sechs Kies’ Eun Jiwon.

Dalmatian’s Daniel Chae.

f(x)’s Jung Soojung [Krystal].

Err… btw, tipe idealnya A.J dulunya Krystal, kan? Jangan-jangan doi naksir Krystal gara-gara pernah satu sekolah yang kali, ya? OTL

Setelah bersekolah di Korea Kent Foreign School, Krystal melanjutkan sekolahnya di Hanlim Multi-Art School. Well, untuk sekolah ini aku ga nemu referensi sama sekali. Aku cuma bisa menemukan idol yang pernah sekolah di Hanlim, ini dia~

SHINee’s Lee Taemin.

U-Kiss’ Shin Dongho.

F(X)’s Jung Soojung [Krystal].

Dalshabet’s Subin.

BTOB’s Yook Sungjae.

BTOB’s Jung Ilhun.

Block.B’s P.O.

BAP’s Jongup.

Mungkin dari Hanlim jugalah Taemin dan Krystal menjadi dekat *justwondering.

Hanlim Multi-Art ini adalah high school kedua terbanyak tempat para idol sekolah. Nomor satu tentu saja School of Performing Arts High School dengan +/- 23 idol belajar disana~ Diantaranya f(x)’s Sulli, A-PINK’s Naeun, EXO-K’s Sehun & Kai, Miss A’s Suzy, B1A4’s Gongchan, Teen Top’s Ricky, dan lain lain.

Source : tumblr & Wikipedia.

Pictures Credit : Google.

7 comments on “[Random] High Schools which f(x) Krystal Attend

  1. owaaa~~~seneng banget krystal satu sekolah sama anak2 SM. tapi..masa…ada itu. wkwk, maap. terus ada jongin sama sehun oppa pula. terus lucu juga ngebayangin taemin jadi sunbae gitu. haha

    • ano~~ Krystal ga sesekolah ama SeKai, soalnya SeKai satu sekolah sama Sulli di School of Performing Art, kalo Kle kan di Hanlim Multi-art school😀
      Hahahah~ sama😄 aku juga ngebayangin gimana Tetem kalo jadi sunbae-nya Kle wkwkkw XDD

  2. Wah…….seneng banget jadi……murid2 di sna pasti bisa ktemu ma Oppa Gongchan……
    Wah gak kebayang klw kuw sklah d situ,……
    Pasti ku bakal nginap tengah malam terus Lol……(maksudnya)🙂 he….he….he…..

  3. […] nahan ketawa pas Krystal dikerjain sama MC-nya Weekly Idol. Btw, mereka dulu satu sekolah lho (di Hanlim Multi-Art School). Itu, di sampingnya Ilhoon mah leadernya Infinite yang baru-baru ini turun ke solo karir, Sunggyu. […]

  4. Keren”,, jdi pgen sekolah disana :v *hehehe… Admin aku ijin share ne =D *bow *kiss :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: