2 Komentar

[Drabble] Tonight

Tonight

Tonight

 

A KangTeuk’s Drabble

 

Disclaimer:

All Casts © SM Entertainment

 

Cast:

~ Kim Youngwoon (Kangin)

~ Seo Joohyun (Seohyun)

~ Park Jungsoo (Leeteuk)

 

Genre:

General *bingung mau kasih genre apa?*

 

Rating:

Teenagers

 

Paring:

Broken!KangHyun | Broken!KangTeuk

 

Warning:

Genderswitch | AU | Ada beberapa perilaku yang nggak baik buat anak kecil(?) | FAIL!Drabble.

 

__________________________________________________________________________________

“Kita akhiri saja, ya?” Tanya seorang Namja dengan tatapan dingin. Mata tajamnya menatap mata Yeojya di depannya dengan datar.

 

Yeojya itu membulatkan matanya sebelum bertanya, “Wa… Waeyo?” Tanyanya tergagap. Terlalu tiba-tiba ini semua baginya.

 

“Ada banyak jawaban dari pertanyaanmu itu. Aku lelah, Aku hampir gila, Kau membosankan, dan Aku tak dapat mempertahankannya lagi,” Jawab Namja yang sedikit gempal itu sambil menyeringai.

 

“M… Mwo?” Si Yeojya manis masih shock. Seharusnya Ia tahu bagaimana perilaku Namja playboy ini yang memperlakukan seseorang sesuka hatinya.

 

“Ne, Jadi Kita akhiri saja, ya?” Ajak Namja itu sok manis. Image Bad Boy memang tertanam dengan manis padanya seiring seringnya Ia berganti-ganti pasangan.

 

PLAK!

 

Tangan Seohyun, Yeojya itu bergetar selepas menampar pipi chubby Namja itu. “Brengsek! Namja brengsek Kau Kim Youngwoon!” Teriaknya. Ia menyiram lemon juice yang tadi Ia pesan pada wajah Namja kuat ini. Disiram begitu, Youngwoon malah tersenyum. Senyum setan terukir dibibirnya.

 

“Ck, ini Aku anggap sebagai tanda putus kita. Sampai jumpa, Seo Joohyun,” Katanya lalu bangkit dari kursinya dan meninggalkan Yeojya itu seketika. Meninggalkannya sendiri di Cafe nan sepi tersebut.

 

“Kau! Brengsek, Youngwoon!” Teriak Seohyun dengan amarah memuncak. Kedua matanya memerah menahan tangis.

 

~~~

 

Dinihari telah datang menjemput. Malam mulai berganti pagi, walau belum terdengar kokokan ayam. Seorang Namja menggedor pintu kamarnya kasar, dengan sempoyongan Dia berjalan menuju Kasur. Namun, gagal… Dia oleng hingga kepalanya terpentok meja. Dia mengerang seiring mengalirnya darah segar dari keningnya. Ia bangkit setengah sadar, mata kelamnya menyelami objek bingkai foto di meja-nya. Memandang foto tersebut dalam diam. Namja itu merebut kasar bingkai foto itu dan membawanya turut ke kasur.

 

“HAHAHAHA… Aku tetaplah Aku yang nggak mengerti cinta. Kau ingat itu Teukkie-noona? Seperti yang Kau katakan saat itu!” Serunya sambil menatap foto tersebut penuh kebencian. Tawanya menggelegar, tawa yang juga diiringi lelehan air mata. “Karena bagiku, malam ini dan seterusnya tetaplah begini. Tak akan berubah. Yeojya lain dengan mudah Aku dapatkan! Tapi Aku butuh Kau! Hanya Kau! Kembali padaku,” Suaranya merendah, dengan masih menatap obyek dalam foto. Seorang Yeojya berambut pirang sepundak, dengan lesung pipit yang menghiasi pipinya. Indah… Bagai malaikat…

 

PRANG!!

 

Namja bernama Youngwoon itu melempar bingkai foto itu ke dinding hingga pecah. Pecah berkeping-keping, meninggalkan selembar foto Yeojya manis yang dipanggil Teukkie-Noona tersebut.

 

Shit! Kau membuatku merindukanmu lagi!”

 

= THE END =

 

A/N:

Jangan tanya kenapa pendek, soalnya Aku lagi berusaha bikin Drabble. Ini bahkan sebagai drabble-pun kepanjangan malah..==”

Yeayy.. My first KangTeuk. And My first Genderswitch..*lonjak2 gaje*. Entah kenapa dapet ide pas dengerin Tonight-nya BigBang.

Well,, wanna comment?

Sunday, 17th July 2011 at 13:41.

2 comments on “[Drabble] Tonight

  1. heh? Teuk-noona???
    tapi lumayan lah meskipun yang itu mengganjal… hahaha
    sebenarnya bagus… tapi karena teuk-noona, aku jadi merasa cerita komedi hehehehe #ditendangAuthor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: