62 Komentar

[Random] Krystal and Myungsoo–v

- MyungStal Fact -


Ini tentang INFINITE-L (Myungsoo) dan f(x)-Krystal [F(∞)]. Let’s check it out~!

1. L dan Krystal mempunyai sifat yang sama (dingin). Julukannya pun sama, L dengan Ice Prince-nya dan Krystal dengan Ice Princess-nya. Karena itulah mereka disebut Ice Couple.

2. Tipe wanita idaman L : Innocent, Berambut panjang bergelombang, dan punya pesona yang membuat pingsan. (Krystal memiliki semuanya di kebanyakan waktu)

3. Tipe ideal Krystal : Pemuda yang tidak begitu tinggi sekitar 180 cm, manly, charming, dan berotot.

4. INFINITE dan f(x) pernah mengiklankan iklan seragam Elite bersama. L dipasangkan dengan Krystal一walau sebelumnya dengan Sulli. Keduanya tampak awkward saat pemotretan.

5. Fans lebih suka menggunakan kata MyungSOOjung dibanding Myungstal. Myungsoo untuk L dan Soojung untuk Krystal.

6. L pernah berkata Krystal sangat cantik dan ia ingin berfoto dengannya lagi. (http://www.youtube.com/watch?v=NX2gYb5EZgI)

7. Di Radio Choi Hwajung, Lima member INFINITE memilih Krystal daripada 4Minute’s HyunA kecuali Sungjong dan Woohyun. L terlihat sangat gugup ketika ditanyakan hal itu.

8. Bulan Agustus 2011, L pernah bilang bahwa dia mempunyai ‘Orang spesial’ dalam girl group yang berjumlah 5 member yang melakukan promosi bersamaan dengan ‘Be Mine‘. Dia bilang girl group itu belakangan memenangkan posisi pertama di ajang musik. Minggu ketika dia mengatakannya, tak ada girl group bermember 5 yang menang, tapi satu minggu sebelumnya f(x) menang dengan Hot Summer dan menghentikan promosi dengan goodbye stage mereka. Banyak yang mempercayai itu Krystal f(x)^^

~F(∞)~

Cr : myungswag @tumblr
Translate & Shared by : Choi Jinyeong (Jinyeongie)

62 comments on “[Random] Krystal and Myungsoo–v

  1. Myungstal. Gw prefer panggil mereka myungsoojung. Pada ada soo-nya sih.
    Gw galau thor, baru aja si Myungie milih Suji, kan di IY2? Gimana nasib Kry coba?
    Hwaiting lh!

    • Haha, iya. L milih Suzy di IY2, tapi tenang aja. Satu yang aku tandai dulu… L pernah bilang kalau tipe idealnya ada di girl group dengan 5 member. And we all know that they’re F(X). Jangan galau, okay? :)
      Makasih komennya~!

    • Myungsoo milih Suzy karena gada Soojung._________. lagian waktu itu IY2 cuma ada Yewon sama Suzy, Myungsoo ga begitu kenal Yewon taunya Suzy.. Seandainya ada Soojung dia pilih siapa ya:/

  2. omaigat krystal minho mau di kemanain sayang :p

  3. aku suka sama couple ini dan juga minstal.tapi lebih favorit sama myungsoojung sih.salam kenal ya

  4. min aku mw nanya.. itu si L ngomong dmna kalau tipe idealnya ada di girl group dengan 5 member ? aku pengen liat :D

  5. Sori, cuma mau tanya doang. Katanya yg dimaksud si Myungsu itu gyuri kara? Liat di utube sih, katanya pas minggu myungsu bilang itu, kara dapet nomer 1 di jepang. *cuma pendapat*

  6. Hi, iseng-iseng klik link-mu di Ifk. Reader baru, nih.. Perlu ga ngisi daftar tamu? Well, kl mslh k-real-an macam couple kaya gini q sangsi. Bkn knp” sih, tp mereka beda manajemen jg, pasti kl misalny beneran dating bkal mempresulit perusahaan-kecuali kl backstreet.
    Trus, L ga ksnadung cma ama krystal aja, tp juga naeun, gyuri, suzy, jiyeon, woori-siapa lg? Itu doang yg q inget. Bgitupula dg krystal…. Prsaan skrg gencar-gencarnya taestal nd kaistal.
    Tapi…….. Prsaan org siapa yg tau ya? Cuma tuhan nd mreka ndiri.artikel bagus.

    • Perlu dong~ *mata berapi-api*
      Hm, yaa~ setiap org punya kepercayaannya masing-masing :) karena itulah kita cuma bisa percaya atas apa yang mau kita percayai :D
      Ya, cuma tuhan yang tahu segalanya~ makasih udah mampir, ya? :)

  7. Aku sih lebih suka couple MyungStal soalnya pas liat mereka berdua tuh keliatan cocok ^^ ah pokoknya suka banget deh sama nih couple..
    moga2 mereka real ^^

  8. Aku jga suka myungsoo krystal, tpi aku juga gak bisa memungkiri kalau aku ska myungsoo suzy. Lagian toh suzy ama krystal temen deket. Sama” 94 line.
    Kayaknya myungsoo oppa sukanya sama yg 94 line ya alias masih muda.
    Btw. Salam kenal. Aku readers bru di sini :)

  9. envyyyyyyyy,
    Dunia ini ga adil,
    kenapa yg cakep pasangannya yg cantik,
    mestinya yg cakep/cantik pasangannya yg jelek,
    supaya memperbaiki keturunan, hahahaha…

    tapi aku suka couple ini, Krystal nya imut banget…

  10. aku kecewa….. :(
    kukira dia lebih cocok dibanding…….

  11. Myungstal keren, tapi matanya aku cuma mau Myungzy… –haha maklum MZS berat… Ngomong-ngomong banyak banget coba yang di kapelin ama L,, terus sama aku kapan coba ? —-^—-

  12. waaaaaa aku myungsoojung shipper looh thor xD tapi sayangnya aku lebih suka myungsoo sama aku dari pada sama krystal xD *kidding ._.

  13. Andwe, L punya gue!!! #Canda
    Jujur, gue lebih suka MyungStal daripada MyungZy. Najis gue sama Suzy. Sok cantik! Krystal, dong!!! Ok, kan?

    • haduh type fans najis ya kayak gini nih,kasian sama idolanya kalau pny fans kayak gini,klau gk suka ya gk usah ngebash emang suzy kotoran?sampai kamu blg dya najis?dan kamu blg suzy sok cantik?hello . . .justru di miss.a dia itu member yg plg simpel dan gk neko”,sebelum ngomong NGACA DULU DEH

    • najis? sok cantik? emangnya dirimu udah yang paling cantik sedunia ya? ckck…

  14. MyungZy the first lah! Soojunga mah Minho aja -_-

  15. ice princess bukannya jessica GG ?

  16. lebih suka myungstal daripada myungzy, ntah kenapa -_-
    wks. maklum ketularan sama temen2 yang gak suka sama suzy xD
    otp banget walaupun kadang jeles juga liat mereka ;AAA; lol
    visitors baru^^ salam kenal~

  17. the best lah pkoknya myungstal!! :*
    prasaan klo mement myungsoo sm suzy di IY2 itu sih biasa aja kalo msalah ktawa bareng atau ngeliat kan nmanya acara show korea hmpir smuanya pnuh comedy xD
    kliatan bnget myungstal itu sling merhatiin stu sma lain tpi cuman malumalu haha :***

  18. Myungstal yahhh aku suka yah mungkin karna krystal bias aku di f(x) kali yah tapi aku sukkaaa dengan pasangan ini langsung jatuh cinta semoga aja mereka itu real dan aku juga suka krystal sama minho hihihi

  19. Annyeong thor ku readers baru *gak baru” amat sih he he
    MYUNGSTAL sumpah suka banget ma nih couple ini couple OTP ke 2 ku stlah YoonHae *gak nanya* dulu padahal ku suka MinStal dan mungkin MinStal shipper dan sempet gak suka sama MyungStal tapi gak tau kenpa pas aku penasaran ma MyungStal dan ku cari berita tentang mereka langsung suka ma mereka padahal sama sekali gak mau ngelirik gara MinStal ekh tapi sekarang malah suka (banget) ma MyungStal, pesona MyungStal mang luar biasa dari gak suka jadi shipper mereka. Walaupun moment mereka jarang (banget) tapi gak tau kenapa aku tetap memilih ngship mereka, ku juga gak suka myungzy, myungyeon, myungeun ntah kenapa he he
    tapi sayang ff yang main castnya MyungStal jarang aku ampe frustasi nyri ff mreka yang gak sad ending karna gak suka sad ending ><
    *waduh panjang bner* ma'af nyampahnya kebanyakan he he
    MYUNGSTAL JJANG <3 <3 :* :*

  20. tpi krystal ga innocent :o

  21. hai min, salam kenal
    aku myungzy shipper
    tapi gak terlalu suka myungsoo sih…
    min myungstal shipper ya?
    min, aku sakit hati sama orang orang yg ngebash myungzy shipper
    apalagi yg bilang suzy itu sok cantik

    • setuju… aku juga Myungzy shipper. yg bilang suzy sok cantik itu, uda kae orang tercantik sejagat raya aja. ampun deh…

    • Halo, makasih ya sudah mampir^^
      Aku sudah hiatus dari shipper-shipperan, biasku Krystal :)
      ‘Bash’ itu sudah biasa, bukan hanya myungzy shipper yang mengalaminya, shipper lain pun pernah. Krystal-pun pernah dapet ejekan yang lebih buruk dari sekedar ‘sok cantik’, tetapi itu kan masalah objektif, ya?
      Aku pikir kita sebagai fans lebih baik nggak perlu mendengar apa kata haters :) Fokus aja sama idol kita :)

  22. aku suka myungstal….they are so cute….:)

  23. aku yakin myungsoo pasti salah bilang soal yang special girl itu, soalnya lagu mereka yang “Be mine” promosi nya bersamaam dengan lagu “Miss A – good bye baby” yaitu di tanggal 21 juli 2011 kalo gag percaya di cek aja, trus waktu myungsoo bilang kalo girlband itu belakangan menang di ajang musik, terbukti pada saat itu Miss A memenangkan dan menduduki posisi pertama yang disusul dengan posisi ke 2 “infinite- be mine”.
    ini sih menurut pendapat aku ya soalnya aku liat di berbagai situs, aku juga bukan myungstal dan myungzy kok, aku hanya memberikan pendapat…. tapi tetap keren deh bukan kalian semua ! :)

    • Well, entahlah… ini hanya asumsi saya saja, setiap orang berhak untuk berasumsi, bukan? Soal percaya atau tidak sih kembali pada pribadi masing-masing. FYI, girlband yang dibilang L adalah GB dengan 5 member, sedangkan Miss A 4 member bukan? Jia, Min, Fei, dan Suzy.
      Iya nggak papa kok :)

  24. annyeong.. sebenernya aku myungzy shipper, tapi waktu aku iseng liat myungstal. kayaknya mereka cocok jugak deh.. hehe,tapi maap ya, aku myungzy sejati.oiya, satu lagi buat yang bilang suzy itu sok cantik.. waduh, diliat dulu kebenarannya..*tapi gak salah jugaksi, diakan kasi pendapat*

  25. Aku Mah lebi suka ama Minsta couple..tpi kalo ini juga bole

  26. lebih suka kalo krystal sama minhyuk ~
    kalo samasama dingin mlah ga nyambung nntinyaa ~~~
    suzy krystal itu kan temenan jadi jgn pada bashing dong u.u kan jd sedih :”
    kalo suzy.cocoknya sama kim soohyun :p
    jd jgn brntem grgr myungsoo ya saling dukung aja :) toh myung itu sukanya sama doyeon kan biarpun udah putus ~~

  27. myungeun couple tetep real. ihiyyyyy
    ” Tipe wanita idaman L : Innocent ,
    Berambut panjang bergelombang, dan
    punya pesona yang membuat pingsan.” ((naeu banget))

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 123 pengikut lainnya.

